Artis Kim Tae Hee dan penyanyi Rain merupakan pasangan artis Korea yang memiliki banyak penggemar. Pasangan artis ini kini sedang berbahagia karena menyambut kelahiran anak kedua mereka pada Kamis 19 September 2019 . Kim Tae Hee melahirkan anak keduanya di salah satu rumah sakit di Seoul, Korea Selatan . Hal ini dikonfirmasi secara resmi oleh manajemen sang aktris Story J Company. 

"Tanggal 19 September pada pagi hari, Kim Tae Hee melahirkan anak keduanya, seorang anak perempuan yang sehat, di sebuah rumah sakit di Seoul," ujar juru bicara aktris 39 tahun ini yang dilansir dari Soompi.
Selamat! Rain dan Kim Tae Hee Dikaruniai Anak Kedua
source: https://www.instagram.com/taehee35/

Agensi mereka menyatakan bahwa Kim Tae Hae bersama sang bayi dalam keadaan sehat dan sedang beristirahat dengan ditemani oleh anggota keluarga. Kim Tae Hae anaknya berjenis kelamin perempuan, sama seperti buah hati pertamanya. 

Rain dan Kim Tae-hee pertama kali bertemu pada Oktober 2011 karena sama-sama menjadi bintang iklan perusahaan social commerce. Rain dan Kim Tae Hae menyimpan rapat hubungan mereka dari media hingga pada 1 Januari 2013, Dispatch merilis foto-foto ketika Rain dan Kim Tae-hee bersama dan diyakini sedang menjalin hubungan khusus. Tak lama dari kejadian itu, agensi dari kedua artis mengkonfirmasi hubungan tersebut.

Selamat! Rain dan Kim Tae Hee Dikaruniai Anak Kedua
source: https://www.instagram.com/p/B2llL5Tj7Iw/
baca juga

Rain dan Kim Tae-hee menjalin hubungan selama lima tahun tanpa banyak isu miring yang beredar. Hingga pada Januari 2017, mereka memutuskan untuk mengikat janji dengan pernikahan yang sederhana yaitu hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat dan tertutup dari media. Di tahun yang sama, Kim Tae Hae melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan.

Setelah menikah pada 2017, pasangan artis ini juga dikarunia anak pertamanya di tahun yang sama dengan jenis kelamin perempuan. Dengan begitu, anggota keluarga mereka juga ikut bertambah. Namun sebagai seorang artis, mereka nampaknya sangat menjaga keharmonisan rumah tangga mereka dengan tidak mengunggah atau membahas soal rumah tangga mereka di media sosial. Bahkan mereka juga enggan memposting foto anak mereka di media sosial lho!

Selamat! Rain dan Kim Tae Hee Dikaruniai Anak Kedua
source: https://www.instagram.com/klovers_indonesia/

Sempat Vakum dari Seni Peran

Kim Tae Hae dikenal lewat berbagai proyek iklan hingga bakatnya dalam memainkan seni peran. Pada  2015, Kim Tae Hae sempat vakum selama dua tahun dari dunia akting setelah membintangi drama berjudul Yong Pal. Lewat perannya di drama ini ia memenangi penghargaan Top Excellence Acting dari Korea Drama Awards. 

Sempat Vakum dari Seni Peran
source: https://www.instagram.com/taehee35/
Setelah melahirkan anak keduanya ini, sepertinya Kim Tae Hae masih harus fokus untuk merawat sang buah hati sebelum kembali berakting. Story J Company juga mengatakan bahwa Kim Tae Hae akan bekerja keras saat kembali berakting nanti. Pihak Agensi meminta para penggemar tetap mendukung dan menantikan kembalinya Kim Tae-hee di layar kaca. Jadi mari kita tunggu saja ya!