1. Natural Spa Factory Organic Baobab Oil

Merupakan salah satu krim dan minyak stretch mark yang sudah teruji klinis, mampu menangani sejumlah garis pada kulit akibat kenaikan berat badan. Produk ini dibuat dari bahan-bahan alami serta miyak baobab sebagai kunci utamanya. Minyak tersebut kaya akan Omega 3 & 6, serta Vitamin A dan E. Formulanya bekerja secara maksimal menghilangkan kemerahan serta bekas luka pada kulit akibat operasi. Efeknya juga bisa dirasakan hanya dalam pemakaian beberapa minggu saja. 

1. Natural Spa Factory Organic Baobab Oil

Harga : £13.95, atau setara dengan Rp240.000
 

2. Lloyds Pharmacy Body Care Oil

Walaupun dijual dengan harga yang relatif murah, tetapi minyak stretch mark ini banyak mendapat penilaian bagus dari para konsumennya. Campuran minyak almond dan argan ini mampu berikan hasil maksimal pada wanita yang mengalami stretch mark saat masa kehamilan.

Formulanya akan langsung menyerap di kulit, dan meninggalkan bau yang cukup harum. Bahkan Beautynesian hanya perlu menggunakannya 1x sehari selama seminggu, dan bekas garis-garis pada kulit akan terlihat tersamarkan secara signifikan

2.  Lloyds Pharmacy Body Care Oil

Harga : £8, atau setara dengan Rp141.000. 
 

baca juga

3. Mama Mio The Tummy Rub Butter

Nah, bagi Beautynesian yang lebih suka melakukan pencegahan dari pada mengobati, krim stretch mark ini sangat cocok untukmu. Pasalnya, kegunaan produk ini lebih berfungsi untuk mencegah kemunculan stretch mark. Minyak alpukat organik, shea butter dan minyak rosehip sebagai bahan utamanya, mampu melindungi kulit dari peregangan akibat kehamilan serta kenaikan berat badan.

Produk ini mampu meningkatkan elastisitas kulit sampai 20% hanya dalam 2 minggu, untuk mencegah adanya peregangan yang menimbulkan stretch mark.

3. Mama Mio The Tummy Rub Butter

Harga : £24, atau setara dengan Rp422.000
 

4. Made for Life Organics Restorative Body Balm

Untuk produk yang satu ini, cocok bagi kamu yang ingin memanjakan diri dalam melakukan perawatan kulit. Formulanya dibuat dari 100% bahan organik, dan efeknya mampu menenangkan kulit seperti sedang melakukan spa. Sehingga kulit jadi lebih kencang dan halus. Harum mawar dari krimnya bahkan bisa bertahan sampai keesokan hari. Namun, bahan-bahan yang terkandung didalam produk ini tidak bisa menghilangkan bekas stretch mark atau kulit kemerahan dalam area yang besar. 

4. Made for Life Organics Restorative Body Balm

Harga : £48, atau setara dengan Rp846.000
 

baca juga

5. Valmont Val D. Solution Booster

Mungkin ini adalah krim dan minyak stretch mark termahal yang direkomendasikan. Hasilnya, mampu berikan hasil yang maksimal secara nyata. Tidak hanya itu, produk ini juga bisa dipakai sebagai rangkaian perawatan kulit yang serius.

Formulanya berkonsentrasi pada bahan-bahan ampuh seperti kafein dan forskolin, sehingga serumnya akan langsung bekerja pada bagian selulit. Stretch mark langsung pudar, serta mencegahnya datang kembali. Teksturnya bahkan membuat kulit jadi lembap sepanjang hari. 

5. Valmont Val D. Solution Booster

Harga : £182 atau setara dengan Rp3.200.000. 
 

6. Kit and Kin Stretch Mark Oil

Merupakan salah satu produk stretch mark yang bisa dipakai untuk ibu dan sang bayi. Formulanya mengandung campuran 15 bahan alami seperti minyak kernel aprikot, minyak lavender dan minyak mandarin. Tekstur minyaknya akan langsung meresap ke kulit dan tidak meninggalkan lengket, sehingga bebas gatal. Kulit bisa jadi lebih halus, lembut, dan yang terpenting, bekas-bekas luka atau noda akan hilang secara berkala. 

6. Kit and Kin Stretch Mark Oil

Harga : £10, atau setara dengan Rp176.000.