Fenty Beauty Pro Filt'r Soft Matte Longwear Foundation

Fenty Beauty Pro Filt'r Soft Matte Longwear Foundation
source: https://id.pinterest.com/pin/82964818122606278/

Fenty Beauty milik penyanyi Rihanna laris manis di pasaran. Rihanna kerap mengeluarkan produk yang cocok untuk semua jenis kulit, termasuk foundation-nya, Ladies. Foundation dari Fenty Beauty mengeluarkan 40 shade dengan nama Fenty Beauty Pro Filt’r Soft Matte Longwear Foundation.

Sesaat setelah peluncuran, warna-warna tergelap dikabarkan jadi produk yang paling cepat habis. Membuktikan bahwa shade dengan banyak warna memang dibutuhkan. Kamu yang memakai Fenty pasti tahu kan bahwa formula produk ini memberikan hasil akhir matte dan tidak kering. Kalau belum punya, yuk cobain sekarang!

Bobbi Brown Skin Long-Wear Weightless Foundation SPF15

Bobbi Brown Skin Long-Wear Weightless Foundation SPF15
source: https://id.pinterest.com/pin/47710077289963709/

Foundation yang direkomendasikan lainnya kali ini datang dari brand Bobbi Brown yang memang dikenal memiliki warna beragam. Sang Vice President Bobbi Brown, Gabrielle Nevin, mengatakan bahwa 30 shade yang tersedia mengandung pigmen kuning di dalamnya karena setiap orang memiliki rona kuning atau hijau, dan juga ingin kemerahan pada kulit mereka tertutupi. Benar kan, Ladies? Foundation-nya membantu warna kulit tampak lebih merata dengan hasil akhir yang alami. Hasil akhir dari produk ini diklaim akan tampak alami, dewy, dan bisa bertahan sampai 16 jam, lho.

baca juga

Lancôme Teint Idole Ultra Long Wear Foundation

Lancôme Teint Idole Ultra Long Wear Foundation
source: https://id.pinterest.com/pin/71142869133802857/

Memiliki jenis kulit kering? Kamu bisa coba Lancôme Teint Idole Ultra Long Wear Foundation. Foundation yang keluar dengan 40 shade ini dapat kamu pilih sesuai warna kulit. Kelebihannya adalah setiap warna terbagi atas 3 undertone, yakni C (cool), W (warm), dan N (Neutral).

Produk yang tersedia dalam 40 shade ini cocok bagi pemilik jenis kulit yang cenderung kering. Setiap warnanya terbagi atas 3 undertone, yaitu C (Cool), W (Warm), dan N (Neutral). Saat diaplikasikan pada wajah, foundation ini terasa nyaman dan melembapkan. Worth to try

Maybelline New York Fit Me Matte + Poreless Foundation

Maybelline New York Fit Me Matte + Poreless Foundation
source: https://id.pinterest.com/pin/494340496593731059/?nic=1

Sama seperti produk sebelumnya, Maybelline New York Fit Me Matte & Poreless Foundation juga mengeluarkan 40 shade yang bisa kamu pilih sesuai warna kulit kamu, Ladies. Ke-40 warna ini dimulai dari yang paling cerah, yakni Fair Porcelain sampai ke yang paling gelap yakni Espresso. Kelebihannya? Foundation ini direkomendasikan untuk kamu yang memiliki jenis kulit berminyak dan berjerawat. Yuk, burun beli!

Sumber: Cosmopolitan.co.id