1. Hanging Gardens of Bali

source: hanginggardensofbali.com

Hanging Gardens of Bali paling ikonik dengan kolam renangnya yang cantik. Bagaimana tidak? Kolam itu ‘melayang’ di atas bukit dengan hamparan pepohonan menghijau sejauh mata memandang. Hotel di Bali yang satu ini menyediakan layanan spa dengan pemandangan yang sama menakjubkannya, yaitu tepat di Sungai Ayung.

Menggabungkan desain kontemporer dan Bali tradisional, vila-vila di hotel ini jelas menawarkan kenyamanan bagi pasangan yang berbulan madu. Selain itu, terdapat beberapa restoran dengan menu ragam kuliner yang menggugah selera. Keramahan para stafnya dijamin bikin kamu makin betah menghabiskan waktu berdua dengan pasangan di sini.

Hanging Gardens of Bali
Website
Desa Buahan, Payangan, Bali 80571, Indonesia
reservations@hanginggardensofbali.com | +62 361 982700
Facebook | Instagram

2. Four Seasons Sayan Bali

source: agoda.com

Buat kamu yang membutuhkan privasi saat berlibur, datanglah ke Four Seasons Sayan Bali. Hotel di Bali yang satu ini dikenal sangat menjaga privasi para tamunya. Kesan privat juga terlihat dari akses masuk menuju meja reservasi hotel yang harus ditempuh melalui jembatan dan tangga menurun.

Dari lobi, sekilas kamu tidak akan bisa melihat meja reservasi maupun kamar hotel karena semua dirancang begitu privat. Untuk kamarnya, Four Seasons Resort Sayan Bali memiliki suite hingga vila, yang mana keduanya pun dibuat dengan begitu tersembunyi. Selain menawarkan pemandangan alam yang menyejukkan mata, hotel di Bali ini juga memiliki fasilitas spa dan yoga untuk kamu coba.

Four Seasons at Sayan
Website
Jl. Raya Sayan, Ubud, Sayan, Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80571, Indonesia
+62 361 977577  | Contact page

baca juga

3. The Ritz Carlton Bali

source: theweddingvowsg.com

Terletak di ujung selatan Nusa Dua Bali, Ritz-Carlton Bali merupakan resor di atas tebing yang memberikan pemandangan 180-derajat Samudera Hindia di bawahnya. Suasananya tenang dan fasilitasnya mewah seperti kolam renang pribadi, shower outdoor, serta teras yang glamor.

Resor ini menyediakan 313 suite dan vila luas yang dirancang dengan elegan. Nikmati sajian lokal yang dihasilkan dari kebun pribadi dan temukan perawatan spa tradisional Bali yang dikemas dalam gaya modern untuk relaksasi.

Ritz Carlton Bali
Jl. Raya Nusa Dua Selatan Lot III, Sawangan, Benoa, Badung, Badung Regency, Bali 80361, Indonesia
Website
rc.dpssw.reservation@ritzcarlton.com |  +62 361 8498988
Facebook

4. Bvlgari Resort Bali

source: theweddingvowsg.com

Berdiri megah di sepanjang tebing Bukit Semenanjung yang indah, Bvlgari Resort Bali dijuluki sebagai surga bulan madu di Bali Selatan. Vila-vila di sini beratap jerami dan dihiasi dengan fasilitas mewah, semuanya disertai dengan ruang tamu outdoor dan kolam renang kecil.

Dari kolam itu kamu dapat menikmati pemandangan matahari terbenam di Samudera Hindia yang menakjubkan. Mengambil keindahan tradisional Bali, Bvlgari Resort Bali menambahkan gaya khasnya yaitu desain kontemporer Italia yang mewah, memberikan pengalaman bulan madu yang tiada duanya.

Bvlgari Resort Bali
Jalan Goa Lempeh, Banjar Dinas Kangin, Uluwatu, Pecatu, Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361, Indonesia
Website
infobali@bulgarihotels.com |  +62 361 8471000
Facebook | Instagram

baca juga

5. W Bali Seminyak

source: kintamani.id

W Bali Seminyak, hotel di Bali yang satu ini mengusung konsep modern kontemporer. Dengan perabotan berwarna putih dan sentuhan garis warna cerah, tampilan ruangannya tidak monoton, ditambah pilar dalam bangunan yang berwarna silver. Ikon W berada tepat di depan bangunan hotel, di dekat kolam renang dan di restoran.

Di area itu kamu bisa menikmati pemandangan laut dan taman yang spektakuler. Uniknya, kolam renang di hotel di Bali ini dirancang seperti terasiring sawah khas Bali. Selain itu, temukan fasilitas menarik seperti spa, bar, dan kelas yoga di hotel ini.

W Bali Seminyak
Website
Jl. Petitenget, Kerobokan, Seminyak, Bali 80361, Indonesia
+62 361 3000106 | whotels.bali@whotels.com