1. Wardah Creamy Body Butter With Milk & Pearl

1.   Wardah Creamy Body Butter With Milk & Pearl
source: https://www.wardahbeauty.com/

Memiliki kulit kering merupakan suatu hal yang membuat wanita menjadi kesal. Buat kamu yang memiliki kulit kering. Kamu bisa mencoba body butter dari Wardah dengan varian Milk & Pearl. Body Butter satu ini merupakan krim yang lembut dan mewah yang diformulasi dengan bahan-bahan pilihan ekstrak susu dan Mutiara. Menjadikan kulit tampak lebih lembap, halus dan lembut. Nikmati manfaat ekstrak susu dan mutiara untuk kulit yang lebih ternutrisi.

Wardah Creamy Body Butter with Milk & Pearl dikemas dalam ukuran 150ml yang bisa beli dengan harga Rp39.900
 

2. Wardah Creamy Body Butter With Strawberry

Kamu suka dengan keharuman buah strawberry yang tidak menyengat? Kamu wajib mencoba varian satu ini, Beautynesian! Body butter ini terdiri dengan kandungan bahan-bahan pilihan Shea Butter, ekstrak buah Strawberry, dan ekstrak Algae, memberikan kelembapan ekstrak pada kulit. Nikmati kesegaran aroma strawberry serta kelembutan krim yang memanjakan.

Wardah Creamy Body Butter with Strawberry dikemas dalam ukuran 150ml yang bisa beli dengan harga Rp39.900

2.   Wardah Creamy Body Butter With Strawberry
source: https://www.wardahbeauty.com/
baca juga

3. Wardah Creamy Body Butter With Olive

3.  Wardah Creamy Body Butter With Olive
source: https://www.wardahbeauty.com/

Buah zaitun atau olive kaya akan manfaat untuk kecantikan wajah maupun kesehatan tubuh. Tidak heran banyak produk yang menggunakan kandungan buah zaitun atau olive, salah satunya produk dari Wardah berupa body butter.

Body butter satu ini memiliki tekstur yang mewah dengan kandungan Olive Oil, Shea Butter dan Vitamin E membantu memberikan kelembapan yang tahan lama. Kulitmu akan tampak lebih sehat, lembap, dan lembut. Apalagi buat kamu yang suka dengan aroma olive yang eksotis pada body butter ini. Wardah Creamy Body Butter with Olive dikemas dalam ukuran 150ml yang bisa beli dengan harga Rp39.900

4. Wardah Creamy Body Butter With Lavender & Ginger

4.   Wardah Creamy Body Butter With Lavender & Ginger
source: https://www.wardahbeauty.com/

Bukan hanya sebagai penangkal nyamuk, lavender juga digunakan sebagai body butter. Seperti dalam varian salah satu body butter Wardah ini. Memiliki bahan-bahan alam, seperti ekstrak jahe membantu untuk melembapkan dan melembutkan kulit. Aromanya membantu menenangkan pikiran.

Dengan menggunakan body butter ini, kulitmu akan tampak lebih segar, lembut, dan lembap. Wardah Creamy Body Butter with Lavender & Ginger dikemas dalam ukuran 150ml yang bisa beli dengan harga Rp39.900.