Eksfoliator

Eksfoliator

Eksfoliator menjadi produk kecantikan yang dapat dilewatkan, hal ini disebabkan wajah sebenarnya dapat melakukan eksfoliasi atau meregenerasi secara alami setiap 28 sampai 48 hari. Namun apabila kamu memiliki masalah kulit seperti warna kulit yang tidak merata maka penting untuk memakai produk eksfoliator.

Krim Tangan

Krim Tangan

Saat ini krim tangan banyak diminati oleh para wanita, selain dapat melembapkan sekaligus melembutkan krim tangan juga memiliki wangi yang menenangkan. Namun sebenarnya pemakaian  krim tangan tidaklah wajib. Pasalnya dengan mengaplikasikan lotion untuk badan ke tangan sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan kulit tangan.

baca juga

Krim Selulit

Krim Selulit

Selulit merupakan masalah kulit yang menjadi musuh bagi sebagian besar wanita. Sehingga banyak wanita yang rela melakukan apa saja agar selulit dapat hilang di tubuh. Banyak wanita yang mencoba untuk menghilangkan selulit dengan menggunakan krim penghilang selulit. Namun nyatanya krim penghilang selulit tidak dapat menghilangkan selulit 100 persen, sebab selulit menjadi masalah kulit yang tidak dapat diatasi hanya dengan menggunakan krim saja. Maka penting untuk mencegahnya daripada mengobati.

Lip Primer

Lip Primer

Dengan naiknya popularitas dari lip cream membuat popularitas lip primer ikut naik. Sebab, lip primer wajib digunakan sebelum lip cream supaya warnanya dapat tahan lama. Namun ternyata pemakaian lip primer ini dapat berpotensi untuk membuat bibir menjadi kering. Maka dari itu lip primer menjadi produk yang tidak wajib kamu miliki, Beautynesian!

baca juga

Tabir Surya SPF100

Tabir Surya SPF100

Banyak orang yang berasumsi bahwa dengan memakai tabir surya yang SPF 100 dapat melindungi tiga kali lebih baik dari tabir surya yang SPF 50 namun ternyata asumsi tersebut salah. Sebab tidak ada cara yang dapat memblokir 100 persen sinar matahari dengan menggunakan tabir surya.

Itulah 5 produk kecantikan yang tidak wajib untuk dimiliki. Semoga bermanfaat, Beautynesian!