1. Gunakan Shower Puff

1. Gunakan Shower Puff
source: https://www.pixabay.com

Termasuk dalam sabun batang, tekstur sabun Kojie San ini nyatanya tidak sepadat sabun batang lainnya. Sabun Kojie San bertekstur lebih lunak sehingga sangat mudah meleleh dan mencair. Karena itu, cara tepat untuk menggunakannya adalah dengan memotong menjadi beberapa bagian terlebih dahulu. Memakai satu batang sekaligus bisa jadi pemborosan.

Meski berbentuk sabun batang, sabun berwarna oranye ini tidak dianjurkan untuk dipakai langsung pada kulit. Lebih baik menggunakan shower puff agar busa yang dihasilkan lebih banyak. Karena busa yang melimpah itulah, manfaat sabun ini akan memberikan efek lebih nyata pada kulit.

2. Diamkan Beberapa Saat

2. Diamkan Beberapa Saat

Bahan utama kojic acid dalam sabun Kojie San ini memang merupakan bahan pemutih yang sudah terkenal di banyak produk perawatan kecantikan. Bahan yang merupakan hasil dari fermentasi sake itu bahkan bisa mengembalikan warna kulit yang rusak akibat sinar matahari. Sedangkan bahan virgin coconut oil-nya bermanfaat untuk memberikan kelembapan dan menghaluskan kulit.

Ada tips khusus untuk pemakaian sabun Kojie San ini. Disarankan untuk membiarkan busa menempel pada kulit selama kurang lebih 3-5 menit. Selama waktu itu, kandungan sabun Kojie San akan meresap ke dalam tubuh untuk bekerja memutihkan. Tips mencerahkan kulit dengan sabun Kojie San ini wajib dicoba jika menginginkan hasil yang bagus.

baca juga

3. Rutin dalam Pemakaian

3. Rutin dalam Pemakaian
source: https://www.pixabay.com

Karena manfaatnya yang banyak, sabun Kojie San ini bisa digunakan untuk semua bagian kulit. Mulai dari wajah hingga ke seluruh tubuh. Khasiatnya akan sama-sama mencerahkan dan menyamarkan bagian-bagian yang gelap. Namun perlu konsistensi dan pemakaian rutin agar hasilnya sesuai dengan klaimnya. Untuk itu sangat disarankan menggunakan sabun Kojie San setiap hari. Jika rutin, hasil akan bisa dinikmati mulai satu bulan sejak pemakaian pertama.
 

4. Air Hangat Lebih Disarankan

4. Air Hangat Lebih Disarankan

Telah banyak ulasan positif yang banyak menyatakan kepuasan terhadap sabun ini karena efek cerah dan putih pada kulit langsung bisa dilihat sejak pemakaian pertama. Ternyata salah satu cara agar proses kerja sabun ini maksimal adalah dengan menggunakan air hangat untuk membilas kulit wajah maupun tubuh. Air hangat bisa membantu kulit lebih rileks sehingga kandungan dari sabun bisa terserap.