Sikat Gigi

Sikat gigi menjadi salah satu benda yang hampir semua orang simpan di kamar mandi. Namun ternyata sikat gigi yang disimpan terus menerus di kamar mandi dapat menjadi sarang bakteri, Ladies. Hal ini disebabkan oleh bulu sikat gigi yang lembap akan menjadi tempat ideal untuk bakteri berkembang biak. Maka dari itu, sebaiknya sikat gigi disimpan di luar kamar mandi dan pastikan untuk mengeringkan bulunya setelah selesai digunakan, ya.

Sikat Gigi

Handuk

Banyak orang yang menyimpan handuk di kamar mandi, supaya lebih praktis sehingga tidak perlu mengambil handuk di tempat yang berbeda ketika akan mandi. Namun ternyata kebiasaan menyimpan handuk di kamar mandi perlu dihindari. Sebab serat-serat handuk yang tebal dapat menyerap air dengan sangat baik sehingga akan menjadi sarang bakteri dan jamur. Sebaiknya gantungkan handuk yang sudah digunakan di tempat yang terkena sinar matahari dan memiliki sirkulasi udara yang baik.

Handuk
baca juga

Berbagai Produk Makeup

Berbagai produk makeup juga sering disimpan di kamar mandi dengan alasan praktis saat akan merias wajah. Namun kamar mandi bukanlah tempat yang baik untuk menyimpan peralatan makeup. Idealnya, produk makeup disimpan di tempat kering dengan suhu ruangan. Tempat yang lembap seperti kamar mandi hanya akan membuat berbagai peralatan maupun produk makeup cepat kedaluwarsa.

Berbagai Produk Makeup

Parfum

Wangi parfum favorit kamu bisa berubah lho Ladies saat disimpan di kamar mandi terlalu lama. Hal ini disebabkan oleh perubahan suhu yang drastis di kamar mandi. Selain itu, parfum juga akan cepat habis karena teroksidasi apabila diletakan di kamar mandi.
Parfum
baca juga

Cat Kuku

Cat kuku juga menjadi benda yang tidak boleh diletakan di kamar mandi. Suhu kamar mandi dapat dengan mudah mengubah bentuk serta warna cat kuku. Maka dari itu, agar cat kuku lebih tahan lama sebaiknya simpan di tempat yang suhunya tidak berubah-ubah seperti kamar mandi.

Cat Kuku

Pisau Cukur

Banyak orang yang menyimpan pisau cukur di kamar mandi. Tapi ternyata suhu serta kelembapan kamar mandi dapat membuat pisau cukur menjadi berkarat. Oleh karena itu, lebih baik menyimpan pisau cukur di laci kamar yang kedap udara.
Pisau Cukur

Obat-obatan

Benda selanjutnya yang tidak boleh disimpan di kamar mandi ialah obat-obatan. Hal ini dikarenakan obat-obatan akan cenderung lebih cepat kedaluwarsa apabila disimpan  di kamar mandi. Selain itu efektivitas dan daya kerja dari obat akan semakin berkurang apabila lama diletakan di kamar mandi.

Obat-obatan