1. Keluar dari Kehidupan Kota dan Lebih Dekat dengan Alam

1. Keluar dari Kehidupan Kota dan Lebih Dekat dengan Alam
source: https://www.instagram.com/p/10MoXxSI_n/?igshid=1egr3j94og86c

Soneva Fushi menawarkan suasana yang mewah nan relax. Resor ini adalah surga yang sempurna untuk pengalaman back-to-nature yang otentik bagi pasangan. Ketika kamu tiba di Soneva Fushi, kamu akan langsung merasakan getaran Robinson Crusoe di resor. Vila-vila di sana sangat ramah lingkungan, karena banyak diselimuti dedaunan hijau yang lebat, ditambah suara ombak laut yang jernih, sempurna dengan udara bersih tanpa polusi kota.

Di tengah semua keindahan alamnya, resor ini selalu memberikan pelayanan terbaik untuk para tamu. Soneva Fushi memberikanmu kesempatan untuk berkomunikasi lebih dalam dengan alam. Kamu dan pasangan juga dapat bertelanjang kaki untuk menikmati nuansa Bumi dan pasir halus.

2. Pemandangan Panorama yang Menakjubkan dari Resor dan Villa

2. Pemandangan Panorama yang Menakjubkan dari Resor dan Villa

Pemandangan dari seluruh resor yang satu ini sangatlah spektakuler, terutama pada restoran Out of the Blue yang menghadap Samudra Hindia yang megah. Kamu bisa melihat pemandangan matahari terbenam Maladewa yang super indah. Dengan daging panggang dan makanan laut yang lezat, serta Teppanyaki, dan menu rahasia lainnya yang disulap oleh koki berbintang Michelin, momen honeymoon-mu dijamin menyenangkan dan berkesan.

baca juga

3. Layanan Sempurna dan Beragam Pilihan Bersantap

3. Layanan Sempurna dan Beragam Pilihan Bersantap
source: https://www.instagram.com/p/B0ZO6tED8Am/?igshid=11fd8nvdk7kmj

Selama kamu tinggal, seorang kepala pelayan pribadi akan ditugaskan untuk membantu dan melayanimu, memastikan bahwa setiap kebutuhanmu terpenuhi. Kehangatan dari staf yang sangat efisien inilah yang menjadikan Soneva Fushi bisa jadi destinasi terbaik untukmu menghabiskan momen honeymoon.

4. Berkemah di Tenda Bergaya Badui yang Mewah

4. Berkemah di Tenda Bergaya Badui yang Mewah

Menuju malam hari yang romantis sambil bersantai ditemani pasangan pada gundukan pasir pribadi. Di sini kamu bisa berkemah di bawah bintang-bintang Maladewa, tenda bergaya Bedouin ini akan memberikan pengalaman yang sesungguhnya. Tak cuma itu, kamu bisa menikmati makan malam yang diterangi cahaya lilin. Romantis!

baca juga

5. Berlayar dan Melihat Lucunya Lumba-Lumba

5. Berlayar dan Melihat Lucunya Lumba-Lumba

Rasakan liburan terbaik dengan Piknik Sonu, nama ini diambil berdasarkan pengalaman makan siang favorit pemilik di pulau itu. Tempat ini spesial karena ada seorang koki pribadi yang akan menyiapkan makanan tradisional Maladewa untukmu dan pasangan. Sambil menunggu makan siang, kamu juga bisa snorkeling di sekitar pulau terpencil. Akan lebih istimewa jika kamu bisa menonton secara langsung lucunya lumba-lumba yang berenang sambil mengagumi indahnya matahari terbenam.