Belakangan ini kosmetik dari brand lokal memang sedang digandrungi. Pasalnya produk kecantikan, baik kosmetik maupun skincare, kini mulai menunjukkan kualitas terbaiknya sehingga tak kalah dari produk-produk kecantikan dari brand luar negeri. Salah satunya adalah brand Y.O.U .

Produk kosmetik yang mengusung Vanesha Prescilla sebagai brand ambassador-nya ini mulai memperkenalkan diri ke khayalak Indonesia pada akhir 2018 lalu. Sejak pertama kali bergabung dengan industri kecantikan Indonesia, Y.O.U telah menunjukkan kualitas terbaiknya.

Salah satu produk terbaru dari Y.O.U adalah lip cream dengan nama Rouge Velvet Matte Lipcream. Bagaimana review-nya? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini, ya!

Packaging

Packaging

Dari segi packaging, Y.O.U mengemas lip cream terbarunya dengan sangat mewah. Dari sisi size, lip cream keluaran Y.O.U ini sangat travel friendly karena ukurannya memang tidak begitu besar. Mudah untuk dibawa ke mana-mana. Harganya juga terjangkau, sekitar Rp79 ribuan.

baca juga

Klaim

Klaim

Lip cream terbaru dari brand Y.O.U ini mengklaim produknya high pigmented dan quick dry. Sehingga kamu akan mendapatkan warna bibir yang intense hanya dalam satu kali oles saja. Selain itu, produk ini juga diklaim memiliki formula yang non transfer. Sehingga, warna bibir akan tetap awet sepanjang hari meskipun terkena air.

Ingredients

Ingredients

Rouge Velvet Matte Lip Cream dari Y.OU ini sepertinya memang didesain khusus untuk kamu yang memiliki bibir cenderung kering. Lip cream ini juga diperkaya dengan kandungan coconut oil dan vitamin E yang berfungsi untuk melembapkan bibir dan menutrisi bibir agar tetap sehat.

baca juga

Tekstur dan warna

Tekstur dan warna

Tekstur dari lip cream keluaran Y.O.U ini tergolong sangat ringan dan lembut di bibir. Meski memiliki hasil akhir yang matte, namun tidak kering di bibir karena sudah diperkaya dengan kandungan Vitamin E dan coconut oil yang berfungsi melembapkan dan menutrisi bibir.

Dari segi warna, Rouge Velvet Matte Lip Cream Y.O.U memiliki 18 varian warna. Warna yang paling banyak digandrungi para beauty vlogger adalah warna 02 naked (nude) yang cocok untuk ombre lips, 03 charming (pink) dan 06 Kelly (oranye). 

Namun, beberapa beauty blogger menyatakan hal berbeda dari klaim produk. Yakni, untuk beberapa warna diperlukan beberapa kali oles agar warna yang keluar benar-benar intense di bibir. Namun, secara keseluruhan mereka tetap mengatakan jika Rouge Velvet Matte Lip Cream dari Y.O.U ini memiliki kualitas yang baik. Terutama pada ketahanan lip cream. Hal menarik lainnya dari lip cream keluaran Y.O.U ini adalah aromanya yang khas. Strong dan manis seperti aroma-aroma permen.

Itulah ulasan tentang Rouge Velvet Matte Lip Cream Y.O.U. Tertarik coba, Ladies?