Flip Burger Senopati


Flip Burger Senopati
source: https://www.qraved.com/journal/

Burger lokal pertama yang bisa kau beli adalah flip burger yang ada di Senopati. Burger ini didominasi oleh patty daging yang juicy serta lumuran keju yang membuat ngiler. Menu favorit di sini ialah smacker yang di dalamnya terdapat 2 patty daging sapi tebal, 2 lumeran American cheese serta 6 lembar bacon sapi kering. Soal harga kamu tidak perlu khawatir, karena smacker ini hanya dibanderol senilai Rp55 ribu. Ingin mencoba menu favorit lainnya? kamu bisa memilih fish burger, chicken skin dan juga eggsy bacon.

MAM Senayan


MAM Senayan
source: https://www.qraved.com/journal/editors-pick/7-burger-paling-enak-di-jakarta-yang-bakal-bikin-kamu-ketagihan

Sedang mampir ke Senayan? kamu bisa nyobain MAM Senayan. Kalau burger yang satu ini pemiliknya tidak asing lagi. Ya, si artis cantik Dian Sastrowardoyo. Ada tiga pilihan burger yang bisa dicoba yaitu Big Wave yang dilengkapi dengan patty daging ikan kakap putih, Disaster Burger yang menggunakan patty daging sapi wagyu, dan tidak ketinggalan ada El Patron Burger yang dilengkapi dengan patty daging ayam. Selain enak, MAM Burger ini juga sehat.

baca juga

Burgushi


Burgushi
source: https://www.instagram.com/burgushi.id/?hl=id

Menu yang ditawarkan di sini memang cukup berbeda dari yang biasanya. Ya, Burgushi diracik dengan sentuhan rasa Japanise yang begitu unik. salah satu menu yang bisa kamu coba ialah Double Beef Wakame Burger yang terdiri dari roti bun, beef patty, chukka wakame, onion ring renyah, dan tidak lupa rumput laut segar khas Jepang. Saat ini, Burgushi sudah ada 7 cabang di Jakarta. Jadi, kamu bisa hunting lokasi terdekat, nih.

Dons Burger


Dons Burger
source: https://id.openrice.com/id/jakarta/p-dons-burger-p26152

Murah meriah. Tampaknya dua kata yang bisa menggambarkan burger ini. ya, seporsi burger di gerai ini dijual dengan harga yang nyaman di kantong. Kamu bisa mendapatkan burger di sini mulai harga Rp12 ribu hingga Rp30 ribu. Gerai ini sudah mempunyai 3 cabang. Silakan saja dipilih. Walau murah, menu yang ditawarkan dijamin tidak mengecewakan, deh. Burger ini diracik dengan patty yang lembut dan juicy serta tebal sehingga begitu nikmat tersaji dengan keju lembaran, saus creamy dan sayur.

baca juga

Burger Bakar Qebul


Burger Bakar Qebul
source: https://www.instagram.com/qebul_burger_bakar/

Tidak kalah enak tentunya, kamu bisa nyobain Burger Bakar Qebul. Sesuai dengan namanya, burger ini mempunyai sisi keunikan karena diolah dengan cara dipanggang. Roti hingga patty nya, dipanggang terlebih dahulu hingga berubah warna menjadi kecokelatan. Teksturnya pun lebih kering sehingga sangat klop berpadu dengan saus yang creamy. Tidak sampai disitu saja, aroma hasil pemanggangan pun menjadikan burger ini sangat menggugah selera. Harganya? Tidak usah khawatir. Burger ini dijual mulai dari harga Rp18 ribu hingga Rp23 ribu.

Bros In The Box


Bros In The Box
source: https://www.instagram.com/brosinthebox/?hl=id

Burger lokal  ini bisa kamu temukan di kawasan Panglima Polim Jakara Selatan. Ya, tidak heran memang, mengingat lokasinya yang selalu dijadikan incaran pecinta kuliner kekinian. Bros In The Box ini menyajikan menu andalan berupa burger dan juga recebowl.

Burger ini sangat menggugah selera karena pilihannya yang sangat beragam mulai dari blackpepper burger, classic cheese burger, BBQ burger hingga mushroom burger. Soal harga, dijamin tidak buat kantong bolong. Burger ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp35 ribu per porsi nya.

Lemoe Burger


Lemoe Burger
source: https://www.instagram.com/lemoeburger/

Nah, yang terakhir ada Lemoe Burger yang mempunyai tagline ‘Premium Street Burger’. Burger ala kaki lima yang disajikan di sini memang tidak kalah kualitasnya dari restoran modern. Ukuran yang disajikan cukup besar sehingga cukup mengenyangkan. Isian di dalamnya pun tebal dan penuh sehingga sangat coock dijadikan pengganti makanan berat.

Kamu bisa memilih dua jenis burger di sini, yaitu beef burger yang lembut dan juicy dan chicken burger dengan rasa gurih dan renyah. Burger ala Lemoe yang dibanderol mulai dari Rp16 ribu hingga Rp20 ribu.