Toner adalah cairan yang dapat menghilangkan kotoran seperti minyak dan makeup. Tak hanya itu saja, toner juga berfungsi menenangkan wajah dan menyegarkan kulit kamu setelah seharian beraktivitas. Toner biasanya digunakan setelah pemakaian cleansing. 

Saat ini sudah banyak produk yang menjual toner. Salah satunya adalah COSRX, skincare asal Korea ini diformulasikan khusus untuk mengatasi berbagai masalah kulit. Nah, kira-kira apa saja jenis toner COSRX yang sesuai dengan masalah kulit kamu?

COSRX Galactomyces Alcohol Free Toner

COSRX Galactomyces Alcohol Free Toner
source: https://www.instagram.com/cosrx_indonesia/

Toner COSRX ini mengandung 10% Galactomyces Ferment Filtrate, yang dikenal dapat meratakan skintone dan menghaluskan kulit wajah. Bahan dalam toner COSRX ini mengandung hyaluronic acid yang mampu melembapkan kulit kusam dan lelah.Toner COSRX ini bebas alkohol dan cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

AHA/BHA Clarifying Treatment Toner membantu mencegah timbulnya komedo pada wajah. Bekerja dengan baik untuk berbagai permasalahan wajah yang timbul karena kurang tidur, pengaruh lingkungan dan juga untuk kulit berjerawat. Dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati, memperbaiki dan menghaluskan tekstur wajah, sekaligus mengembalikan kondisi kulit wajah. Harga toner COSRX ini dijual Rp200.000.

baca juga

COSRX AHA BHA Clarifying Treatment Toner

COSRX AHA BHA Clarifying Treatment Toner
source: https://www.instagram.com/cosrx_indonesia/

Toner COSRX ini diformulasikan untuk mencegah timbulnya komedo, mengangkat sel kulit mati dan menghaluskan wajah. Toner COSRX, skincare asal Korea ini juga bisa membantu meringankan peradangan pada kulit seperti jerawat. Toner COSRX ini dijual dengan harga Rp200.000.
 

COSRX Centella Water Alcohol Free Toner

COSRX Centella Water Alcohol Free Toner
source: https://www.instagram.com/cosrx_indonesia/

Selanjutnya, toner COSRX lainnya adalah Centella Water Alcohol-Free Toner. Toner COSRX, skincare asal Korea ini terbuat dari bahan organik, berasal dari sari daun Centella Asiatica yang memberi efek menenangkan dan memperbarui kulit.Toner dengan 82% air mineral dari Jeju dan 10% ekstrak air daun Centella Asiatica yang berfungsi untuk menenangkan kulit yang iritasi karena jerawat/stress, menghidrasi, dan menutrisi kulit dengan vitamin dan mineral.

Bisa dikatakan bahwa COSRX untuk wajah berjerawatpun termasuk aman. COSRX toner  ini juga diklaim baik untuk kulit yang berjerawat, memperbaiki dan meremajakan kulit yang lelah serta mengembalikan elastisitas kulit.