Dekat dengan Keluarga dan Teman-Teman Kamu


Dekat dengan Keluarga dan Teman-Teman Kamu
source: https://myjourney.rocks/super-fun-things-to-do-with-friends/

Tanda pertama kalau si dia benar-benar berkomitmen dengan kamu adalah memiliki kedekatan dengan keluarga dan teman kamu. Hal ini menjadi cerminan bahwa dia berusaha bergaul dengan orang-orang terdekat kamu. Dia paham bahwa orang-orang terdekat yang kamu miliki begitu berharga bagi kamu sehingga perlu untuk menjalin kedekatan dengan mereka. Ketika dia bisa dekat dengan orang-orang di sekitar kamu disaat itulah keseriusan dan komitmennya terlihat.

Mengajak Kamu Menghadiri Acara Keluarganya


Mengajak Kamu Menghadiri Acara Keluarganya
source: https://unsplash.com/photos/S2YssLw97l4

Berikutnya, ia akan selalu memprioritaskan kamu untuk menjadi pendampingnya saat menghadiri acara keluarga. Hal ini menjadi pertanda bahwa ia ingin keluarganya lebig mengenal kamu. Bukan hanya itu, dengan sering menjadikanmu pendamping saat menghadiri acara, kamu akan lebih mudah beradaptasi dengan suasana yang ada di pihak keluarganya. Hal ini tentu akan semakin mendekatkan kamu dan membangun komitmen itu agar lebih kuat.

baca juga

Menjadi Ambisius Terhadap Karir


Menjadi Ambisius Terhadap Karir
source: https://unsplash.com/photos/YXemfQiPR_E

Dia pahan bahwa masa depan hubunganmu dan dia harus sejalan dengan kesuksesan karir yang harus segera dicapai. Ia ingin memastikan masa depan yang cerah bersamamu. Sikap ambisius terhadap karir ini menjadi bukti bahwa ia berusaha mengumpulkan modal untuk membangun rencana masa depan indah bersamamu. Bisa saja ia ingin segera menghalalkanmu. 

Mengajakmu Bercerita tentang Masa Depan


Mengajakmu Bercerita tentang Masa Depan
source: https://unsplash.com/photos/F9DFuJoS9EU

Saat bertemu denganmu, pembicaraan yang tersaji tidak hanya seputar hari yang telah kamu lalu, atau bagaimana tugas kantormu. Ia akan memberikan ruang bagi dia dan kamu untuk membahas masa depan. Ya, jelas itu adalah masa depan berdua denganmu. Ia tidak perduli tentang risiko ataupun kemungkinan hubungan kamu dan dirinya kandas, sebab yang ia pikirkan adalah sesuatu yang berlandaskan komitmen akan berujung bahagia. Masa depan adalah hal berharga untuk dibahas sebelum masuk ke jenjang yang lebih serius lagi. 

baca juga

Selalu Siap Membantu


Selalu Siap Membantu
source: https://unsplash.com/photos/aKzJaPk6bJ0

Kalau yang satu ini memang so pasti umum sekali didengar. Tapi tahukah kamu jika dia yang benar-benar komitmen akan selalu siap membantu. Perlu diingat, hal yang ia bantu ini dimulai dari yang kecil hingga besar. Ia paham bahwa membantumu adalah hal yang bisa menciptakan rasa nyaman dan membantumu adalah kasih sayang yang tercipta dengan tindakan. 

Berbagi Banyak Hal dengan Kamu


Berbagi Banyak Hal dengan Kamu
source: https://unsplash.com/search/photos/relationship-communication'

Hal yang tidak kalah penting tentang pria yang berkomitmen dengan kamu adalah berbagi banyak hal. Ia ingin kamu tahu apa yang ia alami dan apa yang kamu rasakan. Ini muncul karena adanya rasa keterbukaan sehingga kamu dan dia bisa saling bertukar pendapat dengan cara pandang masing-masing. Ini adalah hal penting banginya untuk terus bisa menjalann hubungan senyaman mungkin denganmu. 

Menjaga Komunikasi Tetap Lancar


Menjaga Komunikasi Tetap Lancar
source: https://unsplash.com/photos/VkMH9BvNVRY

Nah, yang terakhir adalah menjaga komunikasi tetap lancar. Tips cinta mana pun pasti memasukkan arti penting komunikasi bagi suatu hubungan. Termasuk juga tanda bahwa dia berkomimen dengan kamu. Komunikasi yang terjaga akan menghilangkan rasa curiga dan membuat kamu dan dia semakin merasa memiliki satu sama lain.