1. Pemandangan alam terbaik yang menakjubkan

source: theweddingvowsg.com

Begitu menginjakkan kaki di Villa Borobudur, kamu seakan berada di taman surgawi yang mana alam dan budaya menyatu dengan apik. Baik ketika sedang duduk di tepian kolam renang atau bersantai di teras vila, akan kamu dapatkan suguhan pemandangan berupa hamparan tanaman hijau yang subur, langit yang biru, dan deretan gunung api seperti Merapi, Sumbing, dan Merbabu. Suasananya sangat santai dan kamu bisa terhubung langsung dengan alam ketika menghabiskan liburan bulan madu di sini.

Selain itu, Villa Borobudur menghadap langsung ke situs warisan UNESCO, Candi Borobudur. Kamu bahkan hanya perlu berjalan 10-15 menit saja untuk menuju candi peninggalan Dinasti Syailendra tersebut. Honeymoon di vila ini, jangan sia-siakan kesempatan menikmati sunrise dari Candi Borobudur. Sebagai rekomendasi, ikuti paket program sunrise tour dari Kaleidoscope of Java Tour.

2. Menginap di vila otentik & tradisional

source: theweddingvowsg.com

Villa Borobudur sangat kental dengan budaya Jawa, terlihat dari arsitektur, perabotan, dan dekorasi tradisionalnya. Terdapat enam vila yang ditawarkan, yaitu Villa Siddharta, Villa Diponegoro, Villa Menoreh, Villa Kayangan, Villa Merbabu, dan Villa Merapi. Setiap vila dibangun dengan lengkungan kayu jati serta atap dan pintu yang diukir dengan teliti.

Interiornya dilengkapi dengan barang-barang antik dan lukisan Jawa, banyak di antaranya buatan seniman lokal. Tempat tidurnya menggunakan bantal batik tradisional dan dilengkapi kelambu untuk mengusir tamu yang tidak diinginkan alias lalat dan nyamuk. Kelambu kain transaparan ini sekaligus memberi nuansa romantis pada waktu tidur. 

baca juga

3. Nikmati keramahan Jawa asli

source: theweddingvowsg.com

Orang Jawa dikenal memiliki kepribadian yang halus. Keramahan orang-orang Jawa tampak jelas dari pelayanan para staf di vila ini. Mereka juga memberikan pelayanan penuh selama 24 jam. Kamu pun bisa enjoy dalam menghabiskan waktu berdua dengan pasangan.
 

4. Menginspirasi untuk hidup ramah lingkungan

source: hype-hub.com

Menyajikan pemandangan alam yang spektakuler, vila ini juga menerapkan gaya hidup yang ramah lingkungan. Selain mempromosikan kekayaan budaya Jawa, Villa Borobudur mendukung masyarakat setempat dengan mempekerjakan mereka serta turut melestarikan alam dengan merawat flora dan fauna di sekitar vila.

Mereka menanam lebih dari 15.000 pohon, tanaman, semak-semak, dan bunga baru untuk menambah keindahan pemandangan. Untuk keperluan bumbu dapur, mereka memiliki kebun sendiri yang ditanami buah, sayuran, bumbu, dan rempah-rempah. Mereka bahkan memiliki kolam ikan sendiri.

baca juga

5. Surga dunia yang damai dan tenteram

source: hype-hub.com

Bisa dibilang, Villa Borobudur adalah tempat pelarian dari hiruk-pikuknya dunia. Di Villa Borobudur, kamu bisa memulai pagi dengan hamparan pemandangan alam tepat di depan pintu. Kamu bisa merasakan sinar matahari menerobos masuk melalui jendela. Burung-burung membangunkanmu dengan kicauannya yang merdu.

Suara gemerisik daun yang bergoyang tertiup angin juga akan membuat pikiran jadi rileks. Kamu bisa menghabiskan waktu dengan santai bersama pasangan di tengah-tengah alam yang lengkap dengan fasilitas kolam renang, gazebo, sampai taman-taman yang asri. Surga dunia!

Nah, yakin kamu tidak mau honeymoon ke Villa Borobudur?

Kontak dan alamat
Villa Borobudur Resort
Borobudur 56553
Magelang Central Java
Indonesia
T +62 851 0052 5520
E info@villaborobudur.com