Dress to Impress

Dress to Impress


Pakaian jadi elemen penting saat kita masuk ke dalam lingkungan di tempat kerja baru. Tidak hanya untuk meningkatkan rasa percaya diri, namun hal ini juga akan memberikan kesan pertama kita dengan baik. Bukan berarti kita harus menggunakan rancangan pakaian dari desainer ternama dan mahal, cukup gunakan pakaian yang rapi dan sopan.
 

Atur Semangat dan Mood



 

Atur Semangat dan Mood


Mengatur semangat dan mood sebelum berangkat bekerja, penting untuk dilakukan. Karena hal positif akan menambah rasa percaya diri saat berada di kantor baru. Dengan mood yang baik, akan mempermudah Beautynesian untuk bersosialisasi dengan rekan kerja. Jika mood kamu baik, tidak hanya akan berpengaruh terhadap relasimu saja, tapi juga dengan pekerjaan yang kamu lakukan.
 

baca juga

Santai dan Relax

Santai dan Relax


Santai disini bukan berarti bermalas-malasan ya, Beautynesian. Tapi santai artinya, tidak membebani pikiran dengan pertanyaan-pertanyaan yang membuat kita tidak percaya diri saat hari pertama masuk kerja di kantor baru. Jadi untuk hari pertama di kantor baru, cobalah untuk relax, tenangkan pikiran, dan tidak panik agar hari pertamamu di kantor baru berjalan lancar.
 

Meluangkan Waktu

Meluangkan Waktu


Ketika bekerja ditempat baru, kamu tidak hanya menghadapi kantor baru, namun pekerjaan baru pun menanti. Semangat bekerja di kantor baru boleh saja ya, Beautynesian. Tapi, jangan sampai lupa untuk meluangkan waktu dengan keluarga, sahabat, ataupun kekasih. Karena percaya diri juga membutuhkan energi positif yang berasal dari keluarga dan orang terdekat. Jadi, luangkan waktumu, ya.
 

baca juga

Beri Penghargaan pada Diri

Beri Penghargaan pada Diri


Jangan terlalu keras pada diri sendiri karena percaya diri itu tentang bagaimana kita melihat dan menghargai diri sendiri. Kita bisa memberi penghargaan pada diri kita sendiri misalnya, saat kita selesai mengerjakan proyek baru atau melakukan presentasi dengan baik, kamu bisa melakukan me time seperti relaksasi atau menikmati kuliner. Penghargaan kecil untuk diri sendiri tersebut akan membuat tingkat percaya diri kita di kantor baru meningkat.