Sebelumnya, Beautynesia sudah membahas lengkap mengenai KOL atau key opinion leader, tingkatan paling tinggi dari influencer. Namun kali ini, Beautynesia akan menjelaskan lebih lengkap mengenai satu tingkatan di bawahnya, yaitu macro influencer.

Influencer dapat dikategorikan sebagai macro influencer jika memiliki followers 50.000 - 99.000. Meski tidak sebesar KOL, macro influencer juga memiliki jangkauan yang luas untuk mempromosikan produk-produk dari brand dengan konten berkualitas.

Harga dari satu foto yang di-posting oleh macro influencer di media sosial bervariasi, tapi bisa dipastikan tetap menggiurkan. Namun jangan berpikir, menjadi seorang macro influencer profesi yang mudah. Seorang macro influencer juga punya tugas dan tanggung jawab yang besar karena harus bisa mempresentasikan produk atau brand yang dipromosikannya sekreatif mungkin. 

Beautynesia sudah bekerjasama dengan banyak influencer untuk membantu brand mempromosikan produknya. Mulai dari online campaign hingga offline event, sudah pernah Beautynesia kerjakan dengan influencer dari tingkatan buzzer hingga KOL. Dari beragamnya project ini, tentunya kami punya catatan khusus tentang influencer yang jadi favorit kami.

Nah, kira-kira siapa saja macro influencer favorit Beautynesia? Simak di bawah ini yuk!

Lia Istiana

Lia Istiana
source: https://www.instagram.com/liaistianaa/

Lia Istiana menjadi influencer favorit kamu. Seringkali Beautynesia bekerja sama dengan Lia untuk berbagai project, seperti Emina, Make Over, Wardah, dan mash banyak lagi.

Sebagai influencer, Lia sangat bersikap profesional dalam setiap project yang diberikan. Lia juga selalu memberikan responsif ketika dihubungi untuk membahas tentang project yang berjalan. Tak sulit untuk memberikan brief, karena Lia dapat dengan mudah memahaminya. Karena itu hasil dari semua konten yang dihasilkan oleh Lia selalu bagus dan tepat waktu mengumpulkan deadline.

baca juga

Kallula

Kallula
source: https://www.instagram.com/kallula/

Penyanyi cantik yang pernah digandeng oleh Dipha Barus ini menjadi influencer yang sangat membantu Beautynesia, terutama salah satu konten spesial kami yang akan rilis dalam waktu dekat ini. Wanita bernama Kallula Harsynta Esterlita ini juga menjadi macro influencer favorit Beautynesia. Kallula sangatlah profesional dan dapat mengikuti arahan yang diberikan oleh kami. 

Angelica Manopo

Angelica Manopo
source: https://www.instagram.com/angelicamanopo/

Selain menjadi Influencer, dia juga berprofesi sebagai MC dan content creator. Kreativitas dalam membuat kontennya pun dibuktikan kepada kami lewat konten yang bagus dan disenangi oleh brand. Angelica selalu mengirim konten sesuai brief dan timeline. Eits, enggak cuma itu, Angelica juga menjadi Brand Ambassador Panasonic Beauty, event yang bekerjasama dengan Beautynesia belum lama ini.

baca juga

Tiara Shafiya

Tiara Shafiya
source: https://www.instagram.com/tiarashafiya/

Pertama kali Beautynesia bekerja sama dengan Tiara adalah saat dia masih memiliki followers 50.000, hingga kini pengikutnya sudah mencapai 76.400. Meski demikian, Tiara tetap menjaga profesionalitasnya. Selama bekerja sama dengan kami, Tiara selalu on time mengirimkan draft sesuai dengan brief yang diberikan. Berkomunikasi dengan Tiara juga tidak susah karena responnya selalu cepat dan positif. 

Jesslyn Fedora

Jesslyn Fedora
source: https://www.instagram.com/makeupjesslyn/

Jesslyn menjadi salah satu influencer yang terbilang muda di dunia beauty. Namun dia mampu bersaing dengan influencer lainnya, baik dari segi konten maupun profesionalitas. Beautynesia seringkali mengajak Jesslyn untuk bekerjasama dengan beberapa produk kecantikan, dan hasil yang diberikan selalu memuaskan. 

Selain itu, Jesslyn termasuk disiplin dalam mengerjakan kewajiban yang diberikan oleh klien. Sehingga timeline tetap terjaga dan konten bisa digunakan tepat waktu.

Andreas Lukita (Alpha Makeup)

Andreas Lukita (Alpha Makeup)
source: https://www.instagram.com/alpha.makeup/

Kamu yang sering berselancar di dunia beauty pasti tak asing dengan nama Alpha Makeup. Ya, pria bernama asli Andreas Lukita ini menjadi salah satu macro influencer favorit Beautynesia.  Baik Alpha dan managernya selalu responsif ketika dihubungi untuk membahas tentang project yang sedang berjalan. Alpha juga terkenal ramah ramah dan bisa mencairkan suasana dalam setiap event.

Well, kerja sama dengan influencer pasti banyak pengalaman suka dukanya, Beautynesian. Kalau bekerjasama dengan influencer yang profesional dan punya attitude bagus, pastinya kami akan terus merekomendasikannya untuk berbagai project lainnya.
 
Kamu mau juga menjadi influencer dan bekerjasama dalam berbagai project dengan Beautynesia.id? Sekarang, kamu bisa mewujudkan impian kamu untuk menjadi influencer dengan bergabung bersama GoViral. Caranya gampang kok, kamu hanya perlu mendaftar dan mengisi data diri di link ini. Siap-siap untuk #OTWdikenal dan menghasilkan pengaruh positif untuk followers kamu bersama GoViral.