Tampil Menawan dengan Potongan Rambut Pendek

Tampil Menawan dengan Potongan Rambut Pendek

Setelah biasanya tampil dengan rambut panjang, Wendy Red Velvet mengejutkan penggemar dengan memotong pendek rambutnya. Hal ini pertama kali terlihat saat Wendy bersama member Red Velvet lainnya berada di bandara saat akan pergi ke Jepang untuk tur konser bertajuk REDMARE pada bulan Januari lalu. Gaya rambut main vocalist Red Velvet ini terlihat sederhana, namun menyatu secara sempurna dengan wajah cantiknya.

Mendapat Banyak Pujian

Mendapat Banyak Pujian

Dengan penampilan barunya tersebut, Wendy Red Velvet mendapatkan banyak pujian dari para penggemar. Tak hanya penggemar, para idol lain pun sempat memuji penampilan baru Wendy. Pujian tersebut datang dari Rose BLACKPINK hingga Chaeyeon dari girl group pendatang baru, IZ*ONE.

baca juga

Trending di Korea

Trending di Korea

Banyaknya pujian yang diberikan kepada Wendy bahkan membuat gaya rambutnya trending di mesin pencarian Korea lho, Ladies. Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk gaya rambut pendek ala Wendy Red Velvet ini menjadi tren di kalangan wanita Korea. Berdasarkan berbagai pemberitaan di media, banyak wanita Korea tertarik memotong rambutnya seperti Wendy.

Sharming Cut

Sharming Cut

Melansir dari Koreaboo, sang penata rambut Wendy membagikan informasi terkait gaya rambut pendek dari idol besutan SM Entertaiment tersebut. Sang penata rambut mengungkapkan gaya potongan rambut dari Wendy ini disebut dengan 'Sharming Cut' yang merupakan kombinasi dari gaya rambut layer shag cut dan kata charming.

Sang penata rambut juga menjelaskan bahwa layer pada potongan Sharming Cut ini dibuat menyebar. Potongan rambut ini cocok diaplikasikan untuk orang-orang yang memiliki bentuk wajah panjang dan tulang pipi tinggi.