Park Jimin adalah penyanyi asal Korea Selatan, penulis lagu, dan pembawa acara TV yang terkenal sebagai pemenang K-pop Star season pertama. Bergabung dengan JYP Entertainment pada tahun 2012 dan debut dalam grup duo 15&, Park Jimin cukup terkenal sebagai penyanyi dengan suara indah dan penampilannya yang imut.

Pada awal Agustus, Jimin memutuskan untuk hengkang dari agensi tempatnya benaung selama 7 tahun. Sebelum menarik perhatian karena keputusannya untuk keluar dari JYP, Park Jimin juga menarik perhatian karena perubahan pada bentuk wajahnya lho, Ladies

Gadis kelahiran tahun 1997 ini dikenal punya bentuk wajah yang cute dengan pipinya yang chubby. Namun beberapa waktu lalu, Jimin terlihat cantik seperti boneka dengan rambut panjang berponi dan bergelombang lewat foto yang ia bagikan di Instagram.

Bukannya memuji kecantikan Jimin, banyak netizen justru melontarkan komentar-komentar negatif. Wajah Jiin disebut tak lagi bisa dikenali dan ia juga dituding sudah melakukan operasi plastik sehingga wajahnya terlihat berbeda. Lalu, bagaimana sih memangnya penampilan Jimin sebelum dituding oplas? Apakah memang sangat berbeda? Yuk, simak informasinya!

Punya Pipi Chubby

Punya Pipi Chubby

Berasal dari agensi yang sama, yakni JYP Entertainment, membuat Park Jimin dan Yugyeom cuku dekat. Dalam foto di atas, terlihat Yugyeom sedang menutup matanya, dan Jimin menunjuk ke arah pipinya. Terlihat jelas bahwa Park Jimin punya pipi yang chubby dan berisi. Poni pendeknya bikin Jimin terlihat so cute. Pantas saja banyak orang yang terkejut melihat perubahan wajahnya di postingan Instagram terbarunya.

baca juga

Rahangnya yang Tirus

Rahangnya yang Tirus

Ada alasan mengapa banyak orang menganggap bahwa Park Jimin melakukan operasi plastik. Dari foto yang diunggahnya di Instagram terlihat bahwa wajahnya jauh lebih tirus dari sebelumnya. Padahal Park Jimin dulunya terkenal memiliki rahang yang tidak tirus. Operasi plastik yang sudah tidak asing bagi selebriti Korea juga membuat dugaan Jimin melakukan operasi plastik semakin kuat nih, Ladies.

Terlihat Lebih Langsing

Terlihat Lebih Langsing

Tak hanya perubahan pada wajahnya, netizen juga menyoroti berat badannya Jimin yang lebih proporsional dan tampak lebih langsing. Berbeda dengan wajahnya yang dikritik, Park Jimin justru mendapat dukungan setelah menurunkan berat badan.

baca juga

Hidung yang Lebih Mancung dan Mata lebih Lebar

Hidung yang Lebih Mancung dan Mata lebih Lebar

Park Jimin disebut-sebut melakukan operasi plastik pada bagian hidungnya. Menurut komentar-komentar netizen di akun instagram Park Jimin, bagian hidungnya terlihat jauh lebih mancung.
Tak hanya itu, banyak netizen menganggap Park Jimin juga melakukan operasi plastik pada matanya. Banyak yang menilai bahwa mata Park Jimin lebih lebar dibanding sebelumnya dan kini ia memiliki lipatan mata.

Bagaimana menurutmu, Ladies?