Irene adalah leader idol grup Korea Red Velvet yang terkenal karena kecantikannya. Irene menyandang predikat visual terbaik di kalangan idol saat ini, sejajar dengan nama besar seperti Yoona SNSD. Tidak banyak yang menyangka, idol kelahiran 29 Maret 1991 ini akan berusia 30 tahun (menurut perhitungan umur Korea) tahun depan. Selain karena wajahnya yang flawless dan imut, Irene makin tampak awet muda karena pemilihan model rambut yang tepat lho, Ladies. Penasaran dengan gaya rambut tersebut? Simak informasinya di artikel ini, yuk!

Potongan Rambut dengan Poni

Potongan Rambut dengan Poni

Pada bulan Juli lalu, diketahui Irene Red Velvet pergi ke Hongkong untuk menghadiri acara "Beauty&You 1st Anniversary". Irene tampil mengenakan sweater berwarna beige dipadu dengan celana denim. Selain mengundang perhatian karena wajahnya yang selalu cantik, Irene juga menjadi sorotan karena gaya rambut terbarunya. Ia menambahkan potongan poni pada rambut panjangnya. Banyak netizen memberi pujian bahwa Irene terlihat awet muda dengan poni imutnya.

baca juga

Warna Rambut Red Wine

Warna Rambut Red Wine

Baru-baru ini Red Velvet baru saja comeback dengan mini album terbaru berjudul ‘The ReVe Festival: Day 2’. Irene muncul di teaser foto comeback Red Velvet dengan memperlihatkan penampilan cantiknya dengan rambut panjang yang digerai berwarna red wine. Warna rambut ini tampak menyatu sempurna dengan kulit Irene yang putih serta membuatnya terlihat lebih muda.

Warna Rambut Cokelat

Warna Rambut Cokelat

Gaya rambut Irene Red Velvet berikut ini menjadi gaya rambut ikonik dan identik dengan dirinya. Irene pernah mengecat rambutnya dengan warna cokelat lalu menatanya dengan sebuah mahkota bunga, dan kepangan rambut kecil. Bahkan Irene tampak seperti boneka yang imut dengan tatanan rambut ini.

baca juga

Warna Rambut Ungu

Warna Rambut Ungu

Irene yang merupakan leader sekaligus rapper dan dancer Red Velvet pernah mewarnai rambutnya dengan warna ungu saat mempromosikan “Russian Roulette” pada tahun 2016 lalu. Gaya rambut ini juga menjadi salah satu gaya rambut ikonik Irene dan membuatnya terlihat lebih cute.

Rambut di Gulung Dua

Rambut di Gulung Dua

Saat gelaran konser "SMTOWN Live World Tour" di Tokyo, Jepang pada tanggal 3-5 Agustus lalu, ada yang berbeda dari penampilan Irene Red Velvet. Member tertua dari Red Velvet itu terlihat menggulung rambutnya di kedua sisi kepala. Gaya rambut tersebut Irene kenakan saat sedang encore di mana ia juga mengenakan kaus serta celana pendek yang membuatnya terlihat lebih imut dan tampak  jauh lebih muda dari usianya.