1. Komentar Negatif Netizen

UEE menerima banyak komentar negative dari netizen akibat bentuk tubuhnya. Berat badan UEE dinilai menghkhawatirkan karena terlalu kurus. Bahkan, banyak netizen yang tidak mengenali tampilan UEE saat membintangi drama terbarunya yang berjudul "My Only One". Dilansir dari beberapa media, wanita berusia 31 tahun ini menjadi sangat kurus karena telah menjalani diet extreme. Ia memutuskan berdiet karena menganggap bentuk tubuhnya terlalu gemuk. 

1. Komentar Negatif Netizen

2. Kehilangan Job Iklan

idol Korea bernama asli Kim Yu Jin ini juga mengaku sempat kehilangan beberapa tawaran job iklan. Perusahaan memutuskan kontraknya dengan UEE karena menilai bentuk tubuhnya tidak lagi proporsional. Ia dianggap terlalu kurus dan tidak pas untuk membintangi suatu produk iklan. Bahkan, banyak yang bilang wanita kelahiran 9 April itu tidak cantik lagi, Ladies.

2. Kehilangan Job Iklan
baca juga

3. Diminta Menaikkan Berat Badan

Terlepas dari banyaknya kritikan pedas, masih ada netizen yang memberi dukungan kepada UEE. Kebanyakan dari mereka memberikan semangat dan motivasi lewat sosial media. Netizen juga meminta UEE untuk menaikkan berat badannya supaya tidak terlalu kurus. Banyak penggemar ingin melihat UEE tampil dengan pipi chubby-nya lagi. 

3. Diminta Menaikkan Berat Badan

4. Uee Berusaha Tetap Positif

Dilansir dari beberapa media, UEE mengaku tidak begitu mempedulikan kritikan pedas dari Netizen. Ia berusaha untuk tetap berpikiran positif. Di salah satu acara televisi UEE juga mengungkapkan personality-nya yang cenderung memendam perasaan namun tetap berusaha positif menghadapi berbagai kritikan. 

4. Uee Berusaha Tetap Positif

Bagaimana menurut kalian, Ladies?