Keseruan New York Fashion Week 2020 masih begitu terasa. Bukan hanya beragam fashion items terbaru yang ditampilkan oleh para desainer yang menarik perhatian, tapi style serta tingkah para undangan yang datang juga menarik untuk dikulik. Salah satu undangan asal Indonesia yang "banyak gaya" selama pagelaran New York Fashion Week 2020 adalah beauty youtuber Tasya Farasya. Tak hanya tampil dengan beragam busana stylish, Tasya juga memakai busana khas Indonesia. Begini penampilan Tasya Farasya selama berada di New York.

Super Oversize Blazer Set

Untuk hari pertama New York Fashion Week, Tasya Farasya langsung memilih penampilan yang menarik perhatian. Tasya mengenakan setelan blazer dan celana panjang serba putih yang didesain costum dan super oversize. Penampilannya ini dilengkapi dengan saddle bag dari Dior dan sepatu heels berwarna gold.

Super Oversize Blazer Set
baca juga

Gucci Gang

Hari selanjutnya, beauty influencer ini memakai outfit dari high end brand, Gucci. Tasya mengenakan oversize jaket berwarna cokelat dengan detail garis besar biru dari pundak hingga dada. Uniknya jaket yang dikenakan Tasya menyerupai coat yang panjang hingga mata kaki. Selain jaket Gucci, Tasya juga membawa sling bag berukuran sedang dari merek yang sama. Ia melengkapi penampilan dengan memakai sneakers putih dari brand Louis Vuitton.

Gucci Gang

White Puff Sleeves Dress dan Red High Boots

Datang ke New York Fashion Week sebagai perwakilan Indonesia untuk brand Maybelline, Tasya tampak berpose di sebuah sofa berbentuk bibir yang tampaknya memang disiapkan oleh pihak Maybelline. Tasya terlhat chick berkat perpaduan dress putih beraksen lengan menggembung dan sepatu boots tinggi berwarna merah. Tampilan Tasya menjadi semakin unik karena ia memegang clutch dengan desain wajah memakai kacamata.

White Puff Sleeves Dress dan Red High Boots
baca juga

See Through Top, High Boots, dan Belt Bag

Mengenakan pakaian yang diarahkan oleh fashion stylish Wanda Hara, Tasya terlihat fierce dan edgy dengan perpaduan serba hitam. Ia memakai atasan lengan panjang model see through dari clothing brand Indonesia Reves Studio yang dipadukan dengan high boots. Belt bag dari brand Chanel melengkapi penampilannya.

See Through Top, High Boots, dan Belt Bag

Kebaya Kutu Baru Modern

Tak ragu memperkenalkan pakaian khas Indonesia, Tasya Farasya yang datang ke New York Fashion Week bersama Cindercella tampak berjalan-jalan di sepanjang jalanan New York mengenakan kebaya kutu baru rancangan Renzi Lazuardi. Bukan kutu baru biasa, kebaya yang dipakai Tasya ini merupakan kebaya kutu baru modern dengan detail puff sleeve dan rok midi model mermaid. Dengan mengenakan heels berwarna nude, kebaya Tasya yang berwarna cokelat muda dan rok bernuansa orange yang dipakainya terlihat begitu menonjol. Apalagi ia juga memakai aksesoris belt dan bross untuk menyempurnakan penampilannya.

Kebaya Kutu Baru Modern

White Puff Sleeves Dress, Vest, dan Red High Boots

Pada kesempatan lain, Tasya Farasya terlihat kembali memakai dress midi putih dengan detail puff sleeve dan boots tinggi berwarna merah. Berbeda dari penampilan sebelumnya, kali ini Tasya menambah detail vest bermotif yang panjang hingga lutut. Vest dari brand Sumsum Bonum itu terlihat begitu trendy berkat material, motif kotak-ketak, serta detail tali-tali kecil yang bergelantungan di bagian bawah.

White Puff Sleeves Dress, Vest, dan Red High Boots

Kebaya Ibu Ala

Sekali lagi memakai kebaya, kali ini Tasya terlihat memamerkan kebayan di jembatan Brooklyn. Kebaya putih dengan model penguin atau panjang bagian belakang berwarna putih ini dipadukan dengan rok mermaid yang menyapu lantai. Tasya tampak begitu anggun mengenakan kebaya yang sebenarnya adalah milik ibunya, yaitu ibu Ala. Apalagi Tasya juga memakai bermacam aksesoris berupa perhiasan, mulai dari belt, bros, hingga aksesoris telinga berwarna silver yang membuatnya terlihat bak putri keraton.

Kebaya Ibu Ala