Pada Sabtu 7 September 2019 lalu, Luna Maya dan Julie Estelle berkesempatan untuk datang ke ajang fashion tahunan bergengsi, yaitu New York Fashion Week 2020. Kedua dara cantik ini mendapatkan kesempatan emas untuk menjadi tamu fashion show dari Kate Spade New York untuk koleksi musim semi 2020. Keduanya menggunakan outfit unik dan stunning untuk menghadiri ajang fashion terkenal di Elizabeth Garden, New York ini.

Undangan Kate Spade

Undangan Kate Spade
source: https://www.instagram.com/lunamaya/

Pada fashion show kali ini Kate Spade memang membawa tema baru yang segar dan berbeda dari tema-tema yang biasa mereka tunjukkan. Kate Spade mengusung tema diversity dengan menghadirkan model  berwarna kulit, bentuk tubuh, dan profesi yang beragam di atas runway. Mulai dari model, aktris, influencer, hingga penulis. Hingga terwujudlah berbagai macam warna dan style yang unik di atas runway di bawah nama Kate Spade.

Pada Fashion Show ini, Kate Spade juga menggundang beberapa artis dan influencer dunia lainnya yang memiliki bentuk tubuh dan warna kulit seperti Emma Roberts, Anna Kendrick, Katherine Schwarzenegger, Sun Yi, Tong Bing Yu, dan tidak ketinggal Sadie Sink, aktris yang namanya mulai dikenal publik melalui serial Stranger Things di Netflix. Ini dilakukan untuk memperkuat tema mereka yang mengangkat Unity in Diversity. 

baca juga

Outfit Luna Maya

Outfit Luna Maya
source: https://www.instagram.com/lunamaya/

Untuk menghadiri fashion show ini, Luna mengenakan panthera chiffon blouse yang dipadukan dengan heather basket weave flare pant. Outfit yang kenakan oleh Luna ini adalah koleksi terbaru dari Kate Spade New York, kalian bisa check langsung ke Instagramnya Kate Spade di @katespadeny.

Mantan Reino Barack ini melengkapi penampilannya dengan tas nicola snake embossed twistlock small. Penampilannya terlihat sangat chic, casual, namun ada sentuhan elegan dalam busananya. 
 

Outfit Luna Maya
source: https://www.instagram.com/lunamaya/
baca juga

Oufit Julie Estelle

Oufit Julie Estelle
source: https://www.instagram.com/julstelle/

Berbeda dengan Luna Maya yang menggunakan blouse dan weave flare pant. Julie Estelle mengenakan Heart Strings Silk Midi Dress dengan tas Nicola Twistlock Small Top. Penampilan Julie di sini terlihat sangat simple dan terkesan sederhana. Outfit yang digunakan oleh Julie ini memberikan kesan ibu muda yang cantik dan anggun. Untuk mengimbangi kesederhanaan dari outfitnya, agar tidak terkesan kosong, Julie menggunakan earing dengan bentuk yang mirip dengan chandelier dan stone ring dengan warna tosca.

Oufit Julie Estelle
source: https://www.instagram.com/julstelle/

Nah, gimana Beautynesian? Apakah kalian mulai terinspirasi dengan penampilan kedua artis cantik yang mewakili Indonesia di New York Fashion 2020 ini? Semoga artikel ini bisa menginspirasi fashion style kalian ya. Atau kalian yang suka dan sedang bekerja di industri fashion, kesukses dari Luna dan Julie bisa juga jadi inspirasi kalian untuk semakin serius menekuni bidang fashion. Good luck!