1. Gaun Pengantin A Line

1. Gaun Pengantin A Line

Gaun pengantin dengan potongan A Line dapat menjadi petite wedding dress yang sempurna. Pasalnya gaun ini dapat membagi bagian tubuh atas dan bawah kamu tampak lebih proposional. Gaun A-Line juga terlihat mewah karena bahan yang digunakan untuk membuatnya sedikit lebih banyak dibandingkan dengan model gaun lainnya. Gaun jenis ini juga punya efek membuat tubuh pendekmu tampil lebih oke di hari spesial.

2. Gaun Pengantin Pendek

2. Gaun Pengantin Pendek

Petite wedding dress yang cocok dengan kepribadian kamu yang simple dan sederhana ialah gaun pengantin pendek. Pilihlah gaun dengan rok pendek juga mengembang, bentuk seperti ini dapat membuat kaki kamu terlihat lebih jenjang.

baca juga

3. Empire WaistLine

3. Empire WaistLine

Bagi pemilik tubuh yang pendek, memang harus jeli dalam memilih gaun pengantin. Apabila salah dalam memilih model, maka akan membuat tubuh terlihat tenggelam dan kebesaran. Model empire waistline bisa menjadi petite wedding dress yang pas.

Pilihlah gaun pengantin model empire waistline dengan bahan yang ringan dan melayang seperti sifon atau lace sehingga dapat membuat tubuh terlihat lebih tinggi. Hindari menggenakan ikat pinggang atau detail melingkar pada bagian pinggang sebab dapat membuat tubuh tampak lebih pendek.

4. Gaun Pengantin V Neck

4. Gaun Pengantin V Neck

Salah satu cara untuk dapat menyamarkan bentuk tubuh kamu yang pendek ialah dengan menonjolkan bentuk leher. Oleh karena itu, gaun pengantin dengan model v neck menjadi pilihan yang tepat. Gaun pengantin dengan model v neck dapat menonjolkan leher yang tampak jenjang, dan akan memberikan look yang anggun dan manis

baca juga

5. Sheath Dress

5. Sheath Dress

Sheath dress merupakan gaun pengantin berdetail rok lurus dengan siluet yang pas di badan. Gaun pengantin dengan model sheath dress dapat membantu untuk membentuk tubuhmu dan dapat memberikan siluet panjang juga ramping yang dibutuhkan oleh pengantin dengan bentuk tubuh pendek.