Sebenarnya untuk memilih outfit of the day (OOTD) yang pas untukmu, bisa disesuaikan dengan golongan darahmu lho! Hal ini karena golongan darah juga bisa dicocokan dengan kepribadianmu. Kalau sudah berpakaian sesuai kepribadian, penampilan kamu otomatis kece banget. Simak di bawah ini yuk, tipsnya!

Golongan Darah A

Golongan Darah A

Golongan darah yang termasuk tertutup, konservatif dan penyabar ini cenderung memperhatikan gaya berpakaiannya. Sifatnya yang perfeksionis dan keras kepala juga membuatnya sangat berhati-hati dalam melakukan mix and match pakaiannya. Karena deretan sifatnya tersebut, akhirnya para pemilik golongan darah A biasanya memilih tampil simpel dan rapi namun tetap mengikuti tren terkini.

baca juga

Golongan Darah B

Golongan Darah B

Memiliki cara berpikir yang out of the box, golongan darah B cenderung suka kebebasan dalam memilih berbagai gaya berpakaian. Di sisi lain, kreativitas dan semangatnya inilah yang membuat gaya berpakaiannya selalu menarik perhatian dan terus atraktif meskipun berubah-ubah tergantung dari mood-nya sendiri.

Golongan Darah AB

Golongan Darah AB

Seperti dua mata koin yang berlawanan, karakteristik pemilik golongan darah ini dapat berubah-ubah tergantung situasinya. Disebut-sebut sebagai golongan darah paling jenius, orang dengan golongan darah AB akan sangat menyesuaikan pakaiannya tergantun tujuan dan siapa yang akan ditemuinya. Biasanya ia lebih memilih tampilan yang yang unik dan fresh
 

baca juga

Golongan Darah O

Memiliki karakter yang percaya diri, ambisius dan dramatis, pemilik golongan darah O lebih suka memilih pakaian bernuansa klasik untuk dikenakannya. Ia biasanya mengenyampingkan tren mode dan memilih pakaian yang nyaman untuknya. Pilihan outfit yang basic atau plain biasanya menjadi andalannya.

Golongan Darah O

Nah setelah mengikuti tips-tips tadi, kamu sudah siap kan untuk upload OOTD hits kamu di Instagram?