New York Fashion Week 2020 baru saja digelar pada 6 September hingga 14 September 2019. Pagelaran busana yang selalu diadakan setiap tahun ini tak hanya menampilkan para model kelas dunia serta fashion items terbaru keluaran brand-brand kenamaan. Dalam peragaan busana ini turut diundang beberapa public figure hingga influencer dari berbagai negara, termasuk Indonesia. Nah, beberapa artis dan influencer Indonesia ini turut hadir dan meramaikan gelaran New York Fashion Week 2020. Begini penampilan stylish mereka!

Luna Maya

Luna Maya

Tampil dengan tatanan rambut sleek pony tail, Luna Maya meramaikan New York Fashion Week dengan tampil stylish mengenakan midi dress bermotif serta jaket kulit oversize ber-detail bulu. Tak lupa ia melengkapi penampilannya dengan hand bag bernuansa maroon dan sepatu boots cokelat muda dengan aksen tali. Penampilan Luna ini dipersembahkan untuk brand kenamaan asal New York, Coach.

baca juga

Julie Estelle

Julie Estelle

Artis cantik ini juga tak kalah tampil menawan di New York Fashion Week. Mengenakan maxi dress berwarna pink dengan banyak motif hati besar, Julie tampak chic dengan tatanan rambut lurus. Untuk menyempurnakan penampilan, Julie terlihat memakai sling bag serta heels berwarna maroon gelap. Semua fashion items yang dikenakan Julie Estelle merupakan keluaran dari brand Kate Spade.

Rio Dewanto

Rio Dewanto

Menjadi satu-satunya artis laki-laki asal Indonesia yang ikut memeriahkan New York Fashion Week, Rio Dewanto tampil dengan gaya kasual. Ia mengenakan kaus panjang, jaket bermotif kotak-kotak dengan detail bulu, serta sepatu boots berbahan kulit berwarna cokelat tua. Sama seperti Luna Maya, penampilan Rio ini dipersembahkan untuk brand Coach.

baca juga

Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati

Menampilkan busana dari brand Michael Kors, Isyana Sarasvati tampak chick dengan perpaduan dress bergaris hitam putih dan jaket kulit hitam. Agar penampilannya semakin stand out, Isyana memakai tas tangan berwarna silver dan open toe heels dengan warna serupa. Tak lupa, kaca mata hitam juga turut sempurnakan tampilannya.  

Tantjana Saphira

Tantjana Saphira

Aktris muda yang penuh prestasi, Tantjana Saphira juga tak mau absen dari pagelaran New York Fashion Week. Bersama brand Tory Burch, Tantjana tampil shopisticated dengan setelah celana panjang dan kemeja panjang bermotif garis-garis bernuansa biru muda dan navy. Sebagai aksen, dalam kemeja tersebut terdapat 'dasi' dengan list berwarna pink dan orange yang kontras. Untuk semakin menonjolkan penampilan, Tantjana memilih memegang tas tangan berukuran sedang berwarna shocking pink dan platform sneakers putih.

Pevita Pearce, Kelly Tandiono, dan Patricia Gouw

Pevita Pearce, Kelly Tandiono, dan Patricia Gouw

Mewakili brand perawatan rambut, Tresemme, tiga artis kenamaan Indonesia yaitu Pevita Pearce, Kelly Tandiono, dan Patricia Gouw juga eksis di New York Fashion Week. Pevita tampak memakai setelan blazer dan rok mini berwarna abu dengan detail manik dan fringe. Sedangkan Kelly tampil lebih simple dengan kemeja ber-detail pita di dada, dan Patgouw tampil atraktif dengan setelan celana panjang dan atasan sabrina yang memiliki aksen puff sleeves besar.

Olivia Lazuardi

Olivia Lazuardi

Mengenakan busana dari clothing brand Tibi, penampilan fashion influencer Indonesia Olivia Lazuardi di New York Fashion Week tak kalah menarik perhatian. Memadukan mini skirt bermotif kotak-kotak kecil berwarna hijau tua dengan fit turtle neck top berwarna hijau neon, penampilan Olivia ini tampak stunning. Ditambah ia memberikan aksen unik pada penampilannya dengan memakai sling bag berbentuk tabung dan sepatu boots putih selutut.

Tasya Farasya dan Cidercella

Tasya Farasya dan Cidercella

Tak hanya para artis dan fashion influencer, New York Fashion Week juga turut mengundang beauty influencer asal Indonesia. Dua perwakilan beauty influencer Indonesia yang terpilih untuk menjadi ikon dari brand make up Maybelline yaitu Tasya Farasya dan Cidercella. Tasya tampil edgy dengan mengenakan setelan blazer dan celana oversize serba putih. Dan Cindercella pun terlihat tak kalah edgy dengan oversize blazer, mini pants, dan socks heels-nya.