1. Wavehouse Sentosa, Siloso Beach Sentosa

source: wavehousesentosaevents.com

Pernah dengar flowrider atau flowbarrel yang terkenal? Nah, Wavehouse Sentosa punya fasilitas sport pantai dengan ombak buatan tersebut. Ya, siapa tahu para tamu undangan atau kamu sendiri mau menjajal berselancar usai pesta. Dengan area seluas sekitar 6.000 meter persegi, mereka menyediakan venue pernikahan di depan pantai yang ditumbuhi pepohonan kelapa. Terdapat kolam selutut yang menambah suasana santai di pesta pernikahan. Selain itu, mereka juga menyediakan menu prasmanan yang bisa kamu pilih.

Alamat dan kontak:
Wavehouse Singapore
36 Siloso Beach Walk, Sentosa, Singapore 099007
www.wavehousesentosa.com
events.sentosa@wavehouse.com
+65 6377 3113  
Facebook
 

2. Tanjong Beach Club, Tanjong Beach Sentosa

source: hitcheed

Tanjong Beach Club adalah surga tersembunyi. Suasananya lebih tenang dari pantai-pantai Singapura yang lain, sehingga di sini lebih terasa kesakralan janji sumpah setia yang kamu ucapkan bersama pasangan. Untuk venue pernikahan, tempat ini menawarkan beberapa pilihan seperti ruang pertemuan indoor dengan kuota sekitar 100 orang, jadi kamu bisa mengadakan pernikahan privat yang berskala kecil di sini. Sementara sisanya adalah ruangan semi-indoor. Tanjong Beach Club juga memiliki kolam renang, dengan demikian kamu bisa mengadakan after-party yang menyenangkan di sini.

Alamat dan kontak:
Tanjong Beach Club 120 Tanjong Beach Walk, Sentosa, Singapore 098942
www.tanjongbeachclub.com
events@tanjongbeachclub.com
+65 9750 5323  
Facebook

baca juga

3. Coastes Sentosa, Siloso Beach Sentosa

source: bridestory.com

Terletak di garis Pantai Siloso yang ramai, kamu bersama pasangan dan para tamu undangan dapat menikmati pemandangan yang memanjakan mata di sini. Hidupkan suasana pesta pernikahanmu dengan alunan musik jazz secara live di pinggir pantai. Untuk venue pernikahan, Coastes Sentosa memiliki kapasitas tempat duduk 340 lebih dan kapasitas standing (party) 500 lebih, yang semuanya outdoor. Namun ada pula ruangan indoor yang elegan dan berkapasitas sekitar 100 orang. 

Alamat dan kontak:
Coastes Singapore
www.coastes.com  
events@cside.sg | info@coastes.com
+65 6631 8938  
Facebook 

4. Azzura Beach Club, Siloso Beach Sentosa

source: theweddingvowsg.com

Masih di pinggiran pantai Siloso, Azzura Beach Club terletak di ujung jalan dari Coastes Sentosa. Mereka menyediakan empat pilihan venue pernikahan untuk mengakomodasi para tamu undanganmu.

  • The Deck (Outdoor): 350 Pax
  • The Beachfront (Outdoor): 2000 Pax
  • The Harem (Indoor Club): 450 Pax (155 Pax seated)
  • The Balcony (Sheltered): 50 Pax

Alamat dan kontak:
Azzura Beach Club
46 Siloso Beach Walk Sentosa Singapore 099005
www.azzura.sg  
enquiries@azzura.sg | +65 6270 8003  
Facebook

baca juga

5. Shangri-La Rasa Sentosa

source: singaporebrides.com

Di Shangri-La Rasa Sentosa, kamu bisa dapatkan venue pernikahan tepi laut yang romantis dengan latar belakang matahari terbenam dan ombak bergulung. Pilihan lainnya, adakan pesta pernikahanmu di dalam Horizon Pavilion yang menghadap ke tanaman hijau tropis nan rimbun dan hamparan Laut Cina Selatan.

Alamat dan kontak:
Shangri-La Rasa Sentosa
www.shangri-la.com/rasasentosa
101 Siloso Road, Sentosa, Singapore 098970
Contact Page | +65 6275 0100
Facebook