Penyebab Ketiak Hitam

Bagi sebagian perempuan, memiliki ketiak yang indah adalah impian. Salah satu kriterianya adalah ketiak satu tone warnanya dengan warna kulit lainnya. Aktifitas tertentu jarang membuat ketiak tidak ketiak menjadi lebih gelap atau menghitam. Tentu saja hal tersebut dirasa cukup mengganggu apalagi untukkamu yang suka memakai pakaian tanpa lengan.

Ada beberapa penyebab ketiak hitam antara lain:

  1. Mencukur atau mencabut bulu ketiak dengan teknik yang salah.
  2. Memakai baju yang terlalu ketat karena gesekan antara baju dan kutika bisa membuat ketiak terlihat gelap.
  3. Sering menggaruk ketiak.
Nah, untuk mengembalikan warna ketiakmu berikut 6 rekomendasi deodorant yang wajib dicoba.

1. Deodorant Nivea

Nivea Deodorant Extra Whitening Advanced Care Roll On cocok digunakan untuk ladies yang ingin mendapatkan ketiak cerah.  Deodorant ini diperkaya dengan Vitamin C dan Ektrak Mutiara untuk mencecrahkan, menghaluskan dan mengecilkan pori-pori. Telah teruji di ahli dermatologi bebas bau badan yang dapat bertahan selama 48 jam.
 

1. Deodorant Nivea
source: https://www.nivea.co.id/
baca juga

2. Deodorant Body Shop

Untuk kamu yang menyukai wangi-wangi alam, seperti bunga dan buah-buahan Body Shop bisa jadi pilihan yang menarik. Ada berbagai pilihan seperti Blossom, Strawberry, dan lainnya. Keharumannya lembut dan tidak menyengat. Sebagai produk yang mengusung kelestarian alam, produk ini diklaim tidak mengandung pemutih dan alkohol.

3. Deodorant Rexona



Rexona adalah salah satu merek deodorant yang cukup klasik. Merek ini sudah cukup dikenal dari era 90an. Rexona Free Spirit bisa menjaga tubuh kita dari bau badan meskipun seharian beraktifitas. Teknologi motionsense dianggap merupakan keunggulan Rexona. Di dalamnya terdapat butiran mikro pintar yang menempel di kulit untuk menghalang bakteri dan melepaskan kesegaran tubuh.

baca juga

4. Deodorant Dove Ultimate White

Bagi Dove, deodorant yang ideal tidak hanya melindungi dari bau badan dan keringat berlebih namun juga merawat kulit ketiak. Oleh sebab itu deodorant dari Dove dibuat dengan formula ¼ moisturising cream, yang merawat kulit ketiak, menjadikannya lebih halus dan mulus. Untuk ladies yang menginginkan warna kulit ketiak yang merata dapat menggunakan Dove Ultimate White.

5. Nu Skin Scion Whitening Roll-On Deodorant

Produk ini diklaim dapat mencecrahkan kulit hanya dalam tiga minggu saja. Aromanya segar dan tahan lama. Produk ini juga tidak memiliki kandungan alkohol. Cocok juga untuk kulit sensitif.

Nah itu tadi Beautynesian, rekomendasi deodorant untuk memutihkan ketiak. Sudah siap menjalani hari tanpa takut bau badan?

6. Deodorant Oriflame

Selain hal-hal di atas, memilih deodorant juga mempengaruhi warna ketiak loh. Ladies jangan sampai salah memilih deodorant. Deodorant bukan hanya berfungsi untuk menghilangkan bau badan namun memilih deodorant yang tepat juga bisa membuat ketiak terlihat lebih cerah. Salah satu merek deodorant yang bisa dipilih adalah merek Oriflame.


 
Oriflame sebagai salah satu perusahaan Multi Level Marketing memiliki berbagai produk kecantikan, salah satunya deodorant. Pilihan deodorant Orfilame yang patut kamu coba adalah seri Avtivelle. Ada tiga varian pada seri ini antara lain:

  1. Activelle Extreme Protection Anti-perspirant 48 h Deodorant.
  2. Activelle White Peony 24h Protection Fairness Deodorant
  3. Activelle Grenn Tea Fresh Anti-perspirant 24h Deodorant

Semua produk Activelle ini mengandung mineral protect complex yang membantu menghambat produksi bau tidak sedap dan memberi kesegaran. Dengan harga normal 57.900 kita sudah bisa mendapatkan deodorant berkualitas. Bahkan pada momen-momen tertentu deodorant ini bisa turun harga karena diskon loh.
 
 
Selain deodorant merek Oriflame masih ada merek-merek lain yang mungkin bisa jadi pilihan. Simak tips dari Beautynesia.