1. Singapore Botanic Gardens

1. Singapore Botanic Gardens

Singapura Botanic Gardens merupakan kawasan kebun yang cukup luas. Kamu bakal menemui banyak tanaman serta berbagai jenis bunga yang cantik. Gazebo putih yang letaknya ada di tengah taman adalah landmark dari Singapura Botanic Gardens ini. Kamu bisa menggunakan kawasan ini untuk melakukan wedding photoshoot sepuasnya, karena areanya cukup luas. Dijamin kamu akan puas dengan hasil fotonya, terutama bagi pasangan yang menyukai konsep outdoor serta garden. 

2. Marina Bay Sands

2. Marina Bay Sands

Lokasi ini merupakan salah satu tempat tujuan bagi setiap turis asing yang berkunjung ke Singapura. Dikenal sebagai pusat hiburan terpadu yang menyatukan mal, hotel, serta tempat pertunjukan yang menjadi satu bagian terintegrasi. Kamu dan pasangan bisa mengabadikan momen romantis dalam wedding photoshoot dengan background gedung-gedung tinggi dan kawasan wisata yang dikelilingi oleh teluk. 

baca juga

3. National Museum Singapore

3. National Museum Singapore

Bangunan yang sudah berdiri sejak tahun 1887 ini menawarkan sisi fotogenik yang berbeda. Kamu bisa memanfaatkan warna serba putih di bangunan museum untuk wedding photoshoot yang bergaya renaissance. Kamu hanya bisa melakukan wedding photoshoot di pagi dan sore hari saja. Karena saat siang hari, museum ini biasanya cukup ramai didatangi pengunjung. 

4. Marina South Pier

4. Marina South Pier

Selanjutnya ada Marina South Pier yang sebenarnya bukan kawasan wisata, melainkan terminal kapal untuk menaikkan serta menurunkan penumpang di kapal kecil atau kapal feri. Namun dibagian rooftop (lantai 3), ada sebuah tempat (outdoor) yang biasa disewakan. Luasnya sekitar 1400 meter, dan view-nya langsung menghadap ke teluk marina.

Kamu bisa memanfaatkan semua keindahan yang tersedia untuk melakukan wedding photoshoot. Walau cukup sederhana, namun tempat ini lumayan banyak difavoritkan orang-orang untuk dijadikan lokasi wedding photoshoot lho, Ladies. 

baca juga

5. Double Helix Bridge

5. Double Helix Bridge

Terakhir ada Double Helix Bridge. Jembatan khusus untuk pejalan kaki yang menghubungkan Marina bay ke Marina Center. Tempat ini memang sering diselenggarakan untuk photoshoot karena memiliki pemandangan yang sangat spektakuler, terlebih di malam hari. Area marina bay sands bisa terlihat sangat indah dan hidup dengan lampu-lampu yang menyala.