1. Osaka Marriott Miyako Hotel

source: marriott.com

Nikmati bulan madu di hotel tertinggi di Jepang, menginaplah di Osaka Marriott Miyako Hotel. Gedung 60 lantai ini memiliki 360 kamar yang semuanya dilengkapi jendela dengan pemandangan luar yang indah, tampak seluruh kota dari ketinggian. Restoran hotel andalan mereka bisa ditemukan lantai 57.

Sajian lezat dari menu makanan Barat, Jepang, dan teppanyaki didukung pemandangan yang menakjubkan, tak perlu diragukan lagi nuansa romantisnya. Lokasi hotel romantis di Osaka ini juga strategis, berjarak sekitar 30 menit dari Bandara Internasional Kansai. Tersedianya akses kereta bawah tanah benar-benar memudahkan kamu dalam menjelajahi kota.

2. The St. Regis Osaka

source: agoda.net
source: businesstraveller.com

Hotel romantis di Osaka ini tepatnya ada di Jalan Honmachi, di atas Pintu Keluar Stasiun Subway 7 di daerah Midosuji, Osaka. Hotel bintang lima yang jaraknya 20 menit perjalanan kereta dari Kyocera Dome ini paling dikenal dengan butler service yang mereka terapkan, yaitu pelayanan secara personal bagi para tamu. Selain itu, The St. Regis Osaka juga menawarkan restoran yang elegan, kamar yang luas dan nyaman, serta pemandangan kota yang indah.

baca juga

3. InterContinental Osaka

source: krumbled.com
source: blog.vogue.co.jp

Hotel InterContinental Osaka menawarkan kemewahan di setiap kamar, dan tentu saja dengan pemandangan kota yang menakjubkan. Hotel romantis di Osaka ini juga menyediakan layanan massage seperti di spa serta pemandian tradisional ala Jepang. Setelah seharian jalan-jalan, kamu bisa bersantai bersama pasangan di bar mereka yang fashionable atau makan malam romantis di restoran berbintang Michelin, sempurna untuk merayakan hari bahagiamu.

4. Ritz-Carlton Osaka

source: kenwoodtravel.co.uk
source: ikyu.com

Ritz Carlton Osaka menyediakan 291 kamar tamu, termasuk di dalamnya adalah 18 suite yang eksklusif, 2 Japanese suites, 2 Ritz-Carlton suites, dan 63 Ritz-Carlton Club room. Dengan kata lain, pengalaman paling berkesan bisa kamu dapatkan di hotel ini jika kamu merupakan anggota klub. Namun jika standar klubnya dirasa terlalu sulit untuk dijangkau, kamu masih bisa menikmati kamar tamu yang tak kalah berkesan dari kamar eksklusif.

Hotel romantis di Osaka ini terletak di pusat kota, di jantung kawasan bisnis dan perbelanjaan Nishi-Umeda yang bergengsi. Karena itu kamu bisa merasakan aura kemewahan yang elegan di sekelilingnya.

baca juga

5. Imperial Hotel Osaka

source: ameba.jp
source: internationaltraveller.com

Saat tiba di Imperial Hotel, disarankan untuk segera makan malam romantis di restoran Les Saison. Restoran di dalam hotel ini menawarkan pemandangan kota Osaka yang cantik serta masakan Perancis yang berkelas. Di dalam hotel ini juga ditemui restoran Kamon yang terkenal, menu sajian utamanya adalah seafood segar dan steak teppanyaki.

Kalau mau mencicipi chinese food, kamu bisa menuju Jasmine Garden. Momen malam yang berharga akan semakin romantis dengan pemandangan sungai di luar hotel, bak lukisan dengan latar belakang bunga sakura.

Happy honeymoon, Ladies!