1. Gaya 70-an ala Andien

Andien yang dikenal sebagai artis Indonesia yang menggeluti dunia tarik suara itu selalu tampil stylish dalam setiap kesempatan. Apa saja yang dipakainya selalu menjadi pusat perhatian dan ditiru para penggemarnya. Wanita berambut pendek ini nampaknya memang suka berkreasi dengan gaya penampilannya. Terbukti gaya berpakaiannya selalu terkesan istimewa dan eksklusif.
 

1. Gaya 70-an ala Andien

Berbicara tentang kemeja flanel, Andien turut menunjukkan gayanya. Ia mengenakan kemeja flanel dengan paduan warna hijau, nude dan hitam. Untuk melengkapi penampilan ala 70-an itu, Andien mengenakan celana flare corduroy off white. Kesan rapi semakin nampak dari pemakaian t-shirt panjang warna coklat. Gaya Andien ini bisa disebut terkesan nyentrik namun tetap preppy. Penampilan ibunda Kawa ini bisa ditiru untuk acara formal.
 

2. Gaya Edgy ala Asmara Abigail

Sukses berkarir sebagai selebritis, Asmara Abigail selalu tampil keren dalam setiap kesempatan. Pemeran Darminah dalam film Pengabdi Setan ini tidak pernah tampil biasa saja. Ia selalu memikirkan konsep penampilannya hingga menghasilkan gaya yang selalu modis dan menawan. Asmara yang memiliki karakter girly, tetap terlihat manis ketika memakai kemeja wanita yang biasanya memberikan kesan boyish itu.
 

2. Gaya Edgy ala Asmara Abigail

Dalam balutan kemeja flanel bernuansa warna merah dan hitam, Asmara Abigail sukses menampilkan konsep edgy. Ia memadukan kemeja flanel tersebut dengan rok pensil dengan gradasi tone yang senada. Tidak sampai mata kaki, melainkan rok yang dikenakan perempuan berusia 27 tahun itu 7/8. Penampilannya semakin sempurna dengan sentuhan akhir thigh-high boots sock hitam. Gaya edgy kemeja dan rok ala Asmara Abigail ini cocok ditiru untuk aktivitas semi-formal, seperti hangout atau meeting santai bersama rekan kerja.
 

baca juga

3. Kemeja Flanel Cocok untuk Setiap Kesempatan

3. Kemeja Flanel Cocok untuk Setiap Kesempatan

Gaya fashion Andien dan Asmara Abigail dengan kemeja flanel dari Uniqlo tergolong berhasil membentuk anggapan bahwa tidak selamanya kemeja selalu terkesan maskulin. Kemeja flanel juga bisa menjadi kemeja wanita yang mendukung penampilan feminine serta modis dalam setiap kesempatan. Dengan perkembangan fashion dan inovasi yang terus diperbarui, kemeja flanel akan menjadi item yang terus eksis dan tak lekang oleh zaman.