1. South Africa, for a Breathtaking Wildlife Experience

1. South Africa, for a Breathtaking Wildlife Experience

Afrika Selatan adalah salah satu lokasi terbaik untuk melakukan Safari Honeymoon. Kamu bisa melihat hewan-hewan satwa liar yang menakjubkan dan mungkin cukup langka keberadaannya. Banyak tempat dan hal lain yang bisa kamu lakukan di Afrika Selatan. Beberapa di antaranya adalah berkunjung ke cape town, Taman Nasional Kruger dan Constantia. Selain tempat wisatanya, jangan lupa juga untuk mencicipi Bobotie yang merupakan salah satu hidangan Khas Afrika Selatan, ya.

2. Botswana, for an Untamed Safari Expedition

2. Botswana, for an Untamed Safari Expedition

Untuk pengalaman Safari Honeymoon yang lebih seru dan menyenangkan, kamu dan pasangan bisa menjelajah Botswana, salah satu negara bagian yang ada di Afrika Selatan. Kamu bisa melakukan petualangan safari untuk melihat indahnya kehidupan makhluk liar yang dibiarkan hidup bebas di alamnya. Kamu bisa menginatap di Cresta Mowana Safari Resort & Spa, yang merupakan tempat peristirahatan paling recommended.  

baca juga

3. Kenya, for a Marvelous World-Class Trip

3. Kenya, for a Marvelous World-Class Trip

Tempat selanjutnya adalah Kenya, sebuah negara bagian yang terletak di Afrika Timur. Negara ini menawarkan pemandangan eksotis dan topografi yang sangat bervariasi. Kamu bisa melihat keindahan padang pasir yang menyatu dengan hutan, sabana serta pegunungan yang menjulang tinggi. Salah satu tempat penginapan paling recommended di sini adalah di Mawe Resort - tempat penginapan yang dipilih Rachel Vennya beserta Niko dan Xabiru saat berlibur ke Kenya. 

4. Namibia, for the Ultimate Venture for the Courageous

4. Namibia, for the Ultimate Venture for the Courageous

Namibia adalah salah satu Negara bagian Afrika Barat yang letaknya ada di pesisir Atlantik. Salah satu pemandangan epic yang ditawarkan adalah melihat sunset kemerahan di tengah gurun namib. Kamu juga bisa menikmati sejumlah kuliner khas namibia, seperti Biltong, daging sapi atau kudu yang dikeringkan hanya dengan udara. Kemudian ada juga Potjiekos. ayam dan sayur biasa yang dimasukkan ke dalam sebuah mangkuk mirip pot dan dimasak di atas api unggun. Untuk istirahat, kamu bisa menginap di Canyon Roadhouse.
baca juga

5. Madagascar, for an Enchanting and Fascinating Place

5. Madagascar, for an Enchanting and Fascinating Place

Madagaskar juga menjadi salah satu referensi tempat Safari Honeymoon yang wajib kamu kunjungi, Ladies. Madagaskar merupakan pulau terbesar ke-4 di dunia. Kamu bisa melakukan banyak hal, seperti pergi berkemah, hiking serta ekowisata. Kamu bisa menginap di Anjajavy LHotel yang recommended. Jangan lupa juga untuk mengunjungi Parc National de l'Isalo (Taman Nasional) untuk melihat berbagai flora dan fauna yang tumbuh liar di alamnya, ya.