Rajai Tangga Lagu Melalui 'Lalalay'

Rajai Tangga Lagu Melalui 'Lalalay'
source: https://twitter.com/miyaohyeah?lang=en

Sunmi merilis lagu terbarunya berjudul 'Lalalay' pada 27 Agustus lalu. Lagu yang ia tulis sendiri tersebut sukses mendominasi tangga musik realtime Korea Selatan seperti Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver, dan Soribada. Lagu terbarunya ini mempunyai tempo cepat ala Latin, dipadu sedikit dentum elektronik yang lagunya asyik didengar. 

Minidress Kulit Metalik

Minidress Kulit Metalik

Sunmi memilih konsep pakaian pada teaser-nya dengan hati-hati. Minidress dengan detail kulit ular metalik dari SPRWMN menjadi pilihannya untuk tampil simple dan sexy.

baca juga

Ankle Boots Chanel

Ankle Boots Chanel

Untuk alas kaki, Sunmi memilih sepatu ankle Chanel hitam bermotif gold yang dicocokka dengan efek metalik pada gaunnya. Kamu juga bisa kok tiru gaya Sunmi dengan menggunakan boots ini untuk tampil fashionable. Padukan saja dengan skinny jeans yang kamu punya, kamu bakal effortlessly tampil gaya.
 

Floral Duchess Satin Dress

Floral Duchess Satin Dress

Untuk outfit berikutnya, Sunmi mengenakan mini dress dari Richard Quinn. Mini dress berwarna pink fanta dengan motif bunga-bunga berukuran besar ini merupakan dress bergaya 80-an. 

baca juga

Floral Belt Dress

Konsep outfit Sunmi dalam MV 'Lalalay' sepertinya adalah feminin dan stylish. Rambutnya yang blonde dikuncir dua, membuatnya tampil ceria. Kali ini, Sunmi menggunakan dress bermotif shabby chic dari brand Attico. Datang ke pesta dengan outfit ala Sunmi satu ini juga enggak ada salahnya lho, Ladies.

Tulle Gown

Tulle Gown

Long dress mewah berwarna merah yang Sunmi kenakan ini merupakan produk dari brand Dolce & Gabbana. Outfit ini sukses membuat Sunmi tampil sexy. Jika bagimu outfit ini terlalu terbuka, kamu bisa kok memadukannya dengan balero hitam favoritmu. Cantik!