1. Sydney Opera House

1. Sydney Opera House

Sydney Opera House merupakan salah satu tempat honeymoon di Sydney yang paling banyak dikunjungi. Dibangun pada tahun 1932, desainnya yang unik dan seperti layar menjadikannya salah satu bangunan paling banyak difoto di dunia. Kamu bisa melihat jembatan pelabuhan yang indah serta layar Opera House terutama di malam hari. Selain itu, kamu juga bisa menjelajahi area Circular Quay yang memiliki banyak spot foto menarik.

2. Sydney Harbour Bridge

2. Sydney Harbour Bridge

Sydney Harbour Bridge adalah salah satu landmark Sydney yang paling unik dan khas. Naik ke puncaknya, kamu bisa menikmati pemandangan kota yang indah. Di sekitar Harbour Bridge, kamu juga bisa menemukan berbagai hotel bintang 5 untuk tempat menginap.

baca juga

3. Coogee to Bondi Beach

3. Coogee to Bondi Beach

Bagi kamu yang lebih tertarik untuk menghabiskan waktu honeymoon di pantai, bisa datang ke Coogee to Bondi Beach. Kamu bisa menikmati suasana honeymoon seperti di pantai pribadi. Tempat penginapan yang hanya berjarak beberapa meter dari bibir pantai akan memudahkan kamu bermain di pantai dengan puas bersama pasangan. Pemandangan utama yang ditawarkan dari tempat ini adalah sunset-nya yang indah.

4. The Blue Mountains

4. The Blue Mountains

Jika kamu dan pasangan bosan mengunjungi tempat wisata di kota, kalian bisa berkunjung ke The Blue Mountains di Sydney untuk tempat pelarian sementara. Destinasi wisata yang jaraknya tidak terlalu jauh dari perkotaan ini menyuguhkan pemandangan epic. Kamu dan pasangan bisa melihat indahnya pemandangan alam yang dipadukan dengan banyak tanaman hijau serta tebing-tebing tinggi. Kamu dan pasangan akan betah berlama-lama di tempat ini.

baca juga

5. Darling Harbour

5. Darling Harbour

Darling Harbour juga menjadi salah satu tempat honeymoon di Sydney yang wajib kamu kunjungi. Kamu bisa menemukan berbagai macam hiburan seru, seperti SEA LIFE Sydney Aquarium, Wildlife World, Madame Tussauds dan lain-lain. Lokasinya yang berjarak hanya 10 menit dari pusat kota menjadikan tempat ini selalu ramai dikunjungi turis dari berbagai negara. Kamu bahkan bisa menyaksikan Theater Sydney di Layar Film Terbesar di dunia yang bernama LG IMAX.