Bintan merupakan pulau terbesar di Kepulauan Riau yang bisa dijadikan pilihan pas untuk menghabiskan momen romantis bersama pasangan dan tak terlupakan. Destinasi disini banyak dikunjungi wisatawan asal Malaysia dan Singapura sebab pulau Bintan terbentang di seberang Singapura dan Johor Baru, Malaysia. Biasanya mereka  memilih pulau ini sebagai wisata keluarga maupun wisata bulan madu. 

1. Pilih tempat mengindap dari 3 hotel yang sangat indah

Di Nirwana Gardens, kamu dapat memilih untuk menginap di salah satu dari 3 hotel yang tersedia di kompleksnya yang luas, yaitu:

1. Nirwana Resort Hotel

Hotel ini menawarkan 241 kamar dengan pemandangan laut, kolam renang, atau taman. Untuk bulan madu, sebaiknya kamu memesan Nirwana Suite. Hotel ini cocok untuk kamu yang mencari lebih banyak privasi. Kamu dapat menikmati matahari terbenam sore hari dari balkon pribadi yang dilengkapi dengan kursi empuk, Ladies.

2. Mayang Sari Beach Resort

Jika kamu ingin bangun setiap pagi dengan angin laut yang segar dan tanaman hijau tropis yang rimbun, menginap di Mayang Sari Beach Resort adalah pilihan terbaik untukmu. Mayang Sari Beach Resort menangkap esensi dan aroma keindahan alam.

3. Nirwana Beach Club

Terletak di tepi perairan, Nirwana Beach Club menawarkan kenyamanan berbulan madu di tempat persembunyian paling mewah di tepi pantai. Untuk pengalaman yang lebih tradisional dan santai, pilihlah untuk tinggal di pondok bergaya kampung yang dilengkapi dengan kenyamanan modern (tidak perlu khawatir, akses Wi-Fi, AC, TV, lemari es, perlengkapan kamar mandi, dan air panas disediakan).

baca juga

2. Manjakan diri dengan santapan spesial

Dengan sejumlah pilihan bersantap, Nirwana Gardens menjanjikan sajian-sajian spesial. Kamu dan pasangan bebas menikmati menu makanan Indonesia, Cina, hingga Barat yang lezat. Salah satu tempat makan yang harus dikunjungi adalah Kelong Seafood Restaurant, yang terkenal dengan makanan lautnya yang sangat lezat dan segar. Dibangun di atas panggung di atas perairan, Kelong Seafood Restaurant menawarkan pengalaman kelong otentik. Pastikan untuk mencicipi Kepiting Lada Hitam, Udang Mentega Goreng, dan Gong-Gong (siput laut) yang super lezat ya, Ladies.

3. Aktivitas tanpa akhir untuk kesenangan tanpa akhir

Nirwana Resort Center adalah pusat dari semua hiburan di Nirwana Gardens. Berlokasi nyaman di kawasan resor (5 menit berjalan kaki dari Nirwana Resort Hotel), resor ini mudah diakses dan terbuka untuk semua tamu hotel. Di sini, kamu bisa menikmati hiburan tanpa akhir dan pilihan rekreasi seperti arena bowling indoor 16 jalur, panahan, penembakan senapan, trampolin, paintball, dan bahkan pertempuran airsoft.

baca juga

4. Destinasi pernikahan pantai yang ideal

Terlepas dari semua kegembiraan yang ditawarkan Nirwana Gardens, resor ini juga bisa jadi destinasi ideal untuk pernikahan pantai yang romantis. Kamu bisa mengadakan pesta pernikahan yang super romantis di tepi laut dengan latar belakang langit biru dan air yang berkilauan, disertai dengan bunga bermekaran dan pengaturan yang sempurna.