Sewa seluruh pulau untuk pernikahan romantis di tepi pantai

Sewa seluruh pulau untuk pernikahan romantis di tepi pantai
source: https://pin.it/nf5yi5drclh74h

Kepulauan Indonesia penuh dengan surga tropis. Terletak di kepulauan Riau yang mudah dicapai dari pulau Bintan atau Singapura, pulau Joyo adalah tempat privasi terbaik untuk mengadakan pesta pernikahan secara private. Resort ini memastikan sebuah kedamaian, ketenangan dan ekslusivitas khusus.

Pulau Joyo akan memanjakan mempelai serta para tamu undangan dengan kemewahan pantai yang masih asli, dan santapan yang super lezat. Kamu bisa menyewa seluruh venue pulau untuk konsep pernikahan romantis di tepi pantai. Keindahan ini bisa dijangkau selama 2,5 jam dari pulau Singapura atau dari pulau Bintan.

Nikmati momen pribadi untuk kenangan tak terlupakan

Nikmati momen pribadi untuk kenangan tak terlupakan
source: https://pin.it/5zm57i43zt4haz

Tak hanya private, pulau ini dikelilingi dengan pantai berpasir putih dan perairan biru jernih kehijauan bagaikan harta karun. Pulau ini juga menawarkan kepada pasangan sebagai tujuan pernikahan private dan bulan madu yang ideal. Akomodasinya juga lengkap, berada di tepi pantai yang nyaman. Menu makanan di sini juga luar biasa. Kamu dan pasangan juga bisa melakukan hal-hal menyenangkan seperti snorkeling. Nikmati pemandangan matahari terbenam dan ketenangannya, Pulau Joyo menjadikan momen pribadi untuk kenangan tak terlupakan.

baca juga

Pesta pernikahan terbaik

Pesta pernikahan terbaik

Resort Ini dapat menampung hingga 45 orang disertai fasilitas 2 bale untuk pesta yang lebih besar. Bagi calon mempelai yang ingin mengadakan pesta pernikahan private, bisa memilih untuk menyelenggarakan resepsi di tepi pantai, atau pilihan beberapa area di dalam resor. Tak hanya itu, kamu bahkan bisa request pesta kembang api untuk perayaan yang lebih spektakuler.

Untuk tamu undangan juga akan dimanjakan oleh lokasi yang dekat dengan 2 rumah balé kecil di tepi kolam renang sebesar 25 meter, akan memberikan akses mudah ke berenang kapan saja di siang hari. Di sela waktu aktivitas, kamu juga dapat merasakan pijat relaksasi untuk bersantai di gubuk pijat yang baru dibangun di tepi laut atau tepat di vila kamu sendiri.