Titi Kamal Terjun ke Dunia Bisnis

Selain sukses di dalam dunia hiburan, Titi Kamal mulai menjajal dunia bisnis dengan menghadirkan produk kosmetik. Sebelumnya di tahun 2018, Kamalia Beauty sudah meluncurkan satu set lip matte vegan dengan tekstur yang lembut dan formula yang tak kalah dengan produk lipstik lokal lainnya. 

Kolaborasi

source: Instagram/tasyafarasya

Melalui brand Kamalia Beauty by Titi Kamal, Titi menggandeng salah satu beauty vlogger populer Indonesia, Tasya Farasya. Berkolaborasi dengan Tasya, brand kosmetik Kamalia Beauty by Titi Kamal meluncurkan lipstik yang berbeda dengan seri sebelumnya. Hadir dengan varian lipstik batangan dan lipgloss yang romantis dan elegan, Double Treasure cukup menarik perhatian.

baca juga

Produk

Double Treasure dikemas dalam kotak bernuansa hitam emas, yang terdiri dari pilihan yaitu Canary Package dan Crystal Package yang nama-namanya diambil dari batuan yang berharga. Unik banget ya Ladies. Canary Package sendiri mencerminkan Titi Kamal dengan warna yang intens bernuansa romantis. Sedangkan Crystal Package mewakili Tasya Farasya dengan warna dinamis dan bernuansa elegan.

Warna

Crystal Package ini terdiri dari lipstik berwarna Light Pink dan Burgundy serta Lipgloss dengan warna Light Purple. Sedangkan Canary Package terdiri dari lipstik berwarna Light Brown dan Dark Brown. Serta lipgloss dengan warna gold.

baca juga

Harga

Kedua produk lipstik ini mulai dijual pada tanggal 12 - 18 Agustus di semua toko online Kamalia Beauty seperti Shopee, website resmi https://kamaliabeauty.com/ , Tokopedia, dan Lazada. Kedua produk ini dijual seharga Rp229 ribu, sedangkan presale-nya senilai Rp 200ribu.