Berdoa dan Bersyukur

Berdoa dan Bersyukur
source: https://id.pinterest.com/pin/451908143842214732/

Setelah bangun pagi, hal yang pertama harus dilakukan adalah jangan lupa berdoa dan bersyukur atas nikmat yang telah diberikan. Serta memohon agar hari ini semua rencana kamu dilancarkan. Bersyukur juga membuat pribadi menjadi lebih rendah hati dan kamu dapat terhindar dari stress karena kamu selalu menerima segala yang diberikan Tuhan.

Selalu Bangun Pagi

Selalu Bangun Pagi
source: https://id.pinterest.com/pin/239887117638088772/

Memiliki kebiasaan bangun pagi sangat bagus untuk mencegah kamu stress lho ladies. Hal ini disebabkan saat pagi hari udara masih sangat bagus dan menyegarkan. Selain itu kamu juga bisa melakukan banyak aktivitas seperti berolahraga, mengatur jadwal kamu selama seharian, sarapan dan berujung pada meningkatkan produktifitas.

baca juga

Minum Air Putih

Minum Air Putih
source: https://id.pinterest.com/pin/258394097347847698/

Sebelum mengkonsumsi apapun, penting untuk menerapkan kebiasaan pagi hari meminum segelas penuh air putih. Mengkonsumsi air putih akan sangat baik untuk pencernaan dan menyeimbangkan metabolisme tubuh. Selain itu air putih juga bisa mencegah kamu dehidrasi setelah semalaman tidur.

Selalu Menyempatkan Sarapan

Selalu Menyempatkan Sarapan
source: https://id.pinterest.com/pin/640355640764884029/

Sesibuk apapun kamu penting untuk selalu sarapan dengan makanan yang bergizi dengan porsi yang cukup. Sarapan akan mencegah kamu untuk menjadi lebih sensitif dan stress akibat dari perut yang kosong. Jika kamu sarapan maka energi untuk memulai aktivitas seharian akan terisi penuh. Pilihan untuk sarapan pun tidak melulu harus dengan nasi lho, kamu bisa beralih dengan memakan sereal, oat, smoothie ataupun menyantap makanan tradisional seperti bubur kacang hijau. Bagi kamu yang sedang berdiet tahap ini tidak boleh sampai terlewat ya.

baca juga

Berolahraga

Berolahraga
source: https://id.pinterest.com/pin/311100286754891082/

Berolahraga ringan seperti jogging selama 30 menit akan membantu kamu melepas stress dan terhindar dari stress setelahnya. Selain itu banyak manfaat kesehatan yang bisa kamu dapatkan dengan melakukan olahraga di pagi hari seperti meningkatkan kesehatan jantung, meningkatkan daya konsentrasi serta meningkatkan daya tahan tubuh. Cahaya matahari pagi juga sangat baik untuk kesehatan tulang lho.