Square

 

Jika kamu mempunyai bentuk kuku kotak dan pendek, square nails shape ini bisa kamu coba, Ladies. Untuk kuku pendek dengan bentuk square, kamu bisa memilih warna-warna terang, seperti soft pink. Tidak perlu khawatir jika kamu lebih suka warna gelap, karena bentuk kuku ini juga cocok dengan warna gelap.

Oval

 

Tidak hanya wajah, bentuk kuku juga menjadikan bentuk oval sebagai bentuk yang paling difavoritkan. Bentuk kuku ini bisa diterapkan baik bagi pemilik kuku panjang maupun pendek. Tampilannya sederhana namun tetap terlihat menarik. Tertarik mencoba bentuk kuku ini, Ladies?

baca juga

Round

 

Bentuk kuku round atau bulat juga banyak dipilih karena lebih mudah dibentuk dengan gaya apapun lho, Ladies. Bentuk kuku ini cocok dengan warna-warna cerah. Kamu bisa tampil ceria dengan bentuk kuku round favoritmu.

Almond

Kuku almond adalah versi ekstrem dari kuku bundar. Bentuk kuku almond tidak punya ujung yang rata atau melengkung, tapi kedua sisinya bertemu di tengah kuku membentuk sebuah titik. Kalau kamu menginginkan tampilan dramatis dan siap melakukan perawatan kuku yang lebih besar, bentuk kuku ini layak kamu pertimbangkan. 

baca juga

Squaoval

Squoval adalah bentuk kuku yang mirip dengan bentuk kuku Square. Bedanya, bagian ujung kuku Squoval berbentuk bulat (rounded). Bentuk kuku populer ini mengombinasikan bentuk oval yang elegan dengan bentuk Square kaku yang menghasilkan bentuk kuku menarik.

Ballerina

source: source: https://www.instagram.com/

 

Ballerina adalah bentuk kuku yang mirip sepatu balet dengan ujung datar. Kamu bisa memilih bentuk kuku ini juga ingin mendapatkan kesan chic dan glamour, Ladies. Bentuk kuku ini juga cocok buat bagi kamu yang punya dasar kuku panjang dan ramping.