Setiap wanita pasti memiliki pertumbuhan bentuk badan yang berbeda-beda. Beberapa dari mereka ada yang selalu mengalami perubahan drastis hanya dalam hitungan tahun saja, dan beberapa lainnya tidak (normal). Nah, untuk para Beautynesian yang mengalami problem perubahan bentuk serta tinggi badan seperti diatas, sudah pasti memiliki kendala terhadap koleksi bajunya.

Biasanya, baju-baju mereka akan lebih cepat sempit dan terlihat pendek dalam kurun waktu yang sangat singkat. Tapi, semua baju tersebut jangan buru-buru dibuang ya, Ladies. Kamu masih bisa menyiasatinya dengan cara-cara dibawah ini!

1. Mejahitnya dengan Kain Tambahan

1. Mejahitnya dengan Kain Tambahan

Tidak perlu panjang-panjang, kamu hanya perlu menambahkan beberapa inchi kain, tepat di bagian bawah dress sebagai sambungan. Dengan begitu, dress yang tadinya kependekan akan kembali terlihat pas jika dipakai. Mudah, kan?

baca juga

2. Kenakan Rok yang Sedikit Lebih Panjang dari Dress

2. Kenakan Rok yang Sedikit Lebih Panjang dari Dress

Tidak masalah jika kamu ingin memakai dress terlalu pendek, asalkan kamu memakai rok di bagian dalamnya. Seperti contoh yang terlihat pada gambar. Rok di dalam dress akan membuat model baru pada dress dan terlihat seperti terusan yang sangat wajar. Orang-orang tidak akan pernah mengira bahwa itu adalah rok yang dipakai di dalam dress.

3. Memakai Legging atau Celana Jeans

3. Memakai Legging atau Celana Jeans

Terakhir adalah menggunakan legging atau celana jeans untuk menutupi kesan dress yang terlampau pendek. Tampilan ini  cocok dipakai untuk berpergian keluar rumah tanpa takut tidak nyaman karena menggunakan dress yang kepedekan. Justru dress yang kekecilan ini akan terlihat seperti style fashion yang sangat modis serta cassual jika dipakai Ladies. Jangan lupa kenakan heels serta tas untuk semakin mempercantik penampilan.