1. Membantu Meningkatkan Sirkulasi Darah di Wajah

1.  Membantu Meningkatkan Sirkulasi Darah di Wajah

Polusi udara, kurang tidur dan menggunakan terlalu banyak makeup sebenarnya merugikan kulit wajahmu sehingga dapat menyumbat pori-pori dan mengurangi sirkulasi dikulit wajahmu. Akibatnya Kulit wajahmu mulai terlihat bengkak dan pucat. Nah, kamu perlu melakukan pijat pada wajah. Pijatan yang baik pada wajah akan membantu menstimulasi kelenjar getah bening yang terletak tepat di bawah permukaan, yang dapat mengeluarkan cairan dan meningkatkan aliran darah dan nutrisi yang mengandung oksigen. Sehingga membuat wajahmu sehat secara alami dan bercahaya.

2. Mengurangi Munculnya Anti-Penuaan Dini

2.  Mengurangi Munculnya Anti-Penuaan Dini
source: https://www.herworld.com/

Munculnya garis-garis halus, flek hitam, pori-pori wajah membesar merupakan salah satu tanda kamu mengalami penuaan dini. Hal ini disebabkan adanya kerusakan kolagen dan elastin di kulit. Nah, untuk itu kamu perlu melakukan perawatan pada wajahmu dengan face massager supaya dapat mengurangi munculnya anti penuaan dini pada wajahmu sehingga kulit wajahmu tampak sehat, pori-pori menjadi kencang dan kulit tampak awet muda serta bercahaya.
 

baca juga

3. Mengurangi Ketegangan Otot Wajah

3.  Mengurangi Ketegangan Otot Wajah
source: http://the-file.com/

Hampir semua orang pernah mengalami stres, kecemasan, maupun ketegangan dengan berbagai faktor yang mendasari hal tersebut. Hal ini membuat otot-otot wajahmu menjadi tegang dan dapat menyebabkan sakit dan nyeri. Nah, dengan  pijatan wajah dapat membantu untuk meredakan ketegangan otot dan stres yang tertahan di dalam.

3.  Mengurangi Ketegangan Otot Wajah

Tidak hanya tubuh yang membutuhkan refleksi untuk istirahat tetapi wajah juga demikian. Jika wajah mulai kusam dan kering karena seharian melakukan aktivitas di luar, baik terkena paparan sinar matahari maupun polusi udara. Sebaiknya kamu melakukan face massager untuk membuat wajahmu tampak sehat dan segar kembali. Face massager merupakan alat khusus yang dirancang untuk memijat pada bagian wajah, alis dan mata dengan multifungsi. Jadi, itulah ketiga manfaat dari face massager yang bisa menjadi rekomendasimu dalam melakukan face massager itu sendiri.