Agnez Monica atau yang saat ini lebih akrab disapa dengan nama panggung Agnez Mo memang sedang menikmati hasil kerja kerasnya dengan berhasil menembus pasar musik internasional. Ya, wanita berusia 33 tahun ini seringkali terlibat dalam proyek-proyek musik penyanyi  maupun DJ kenamaan Hollywood.

Berhasil dengan capaiannya tersebut, tidak lantas membuatnya puas diri. Sejatinya penghasilan dari menanyi yang seharusnya lebih dari cukup malah membuat Agnez Mo termotivasi untuk mengembangkan sederet bisnis. Tidak heran jika kekayaannya ditaksir mencapai $30 juta atau senilai dengan Rp430 miliar rupiah.

Bisnis Fashion


Bisnis Fashion
source: https://www.instagram.com/anyeofficial/

Sebagai seorang public figure, bukanlah hal yang sulit bagi seorang Agnez Mo untuk membangun personal branding di sebuah bisnis. Ya, Agnez Mo berhasil melihat peluang di bidang fesyen. Ia berhasil membangun bisnis clothing line yang diberi nama Anye.  

Nama brand ini merupakan nama panggilan yang diberikan sang ayah saat Agnez Mo masih kecil. Bisnis ini resmi berdiri pada 17 Oktober 2015 lalu. Harga yang ditawarkan pada fashion item Anye ini dimulai dari Rp200 ribu rupiah.

baca juga

Agnes Reve Parfume


Agnes Reve Parfume
source: http://www.conietta.com/2013/06/agnez-reve-parfumue.html

Bisnis selanjutnya yang juga menjadi pundi-pundi pemasukan bagi Agnez Mo adalah Agnes Reve Parfume. Seperti namanya, bisnis ini meawarkan parfume yang wanginya dipilih langsung oleh Agnez Mo. Kombinasi wangi buah, bunga dan juga muskyang merupakan pilihan darinya. Bisnis ini sudah ada sejak 2013 yang lalu. Untuk 1 botol nya, Agnes Reve Parfume dibanderol dengan harga Rp395 ribu rupiah.

Bisnis Kuliner


Bisnis Kuliner
source: http://temanpaskomnas.com/blog/2017/08/26/agnes-mo-buka-resto-baru-red-box-percayakan-supply-sayur-dan-buah-segar-dari-paskomnas-com/

Jika belakangan sedang booming dengan banyaknya artis yang membuka usaha kue, maka Agnez Mo juga merintis usaha di bidang yang hampir sama. Ya, nama bisnis kulinernya adala The Boxes. Terdapat tiga varian sekaligus dalam usaha food chain nya ini yakni Yellowbox yang secara khusus menjual dessert, Redbox yang menyediakan makanan khas daerah Manado dan satu lagi adalah Blackbox yang fokus pada coffe shop.

baca juga

Digital Platform


Digital Platform
source: https://www.instagram.com/maverickavenue/

Berikutnya ada bisnis digital platform yang diberi nama Maverick Avanue. Digital platform ini berbasis aplikasi dan telah ada sejak akhir 2015 lalu. Melalui Maverick Avanue ini, para pengguna bisa lebih dekar dengan artis favorit mereka.

Tidak hanya itu, juga tersedia saluran raio digital dan juga akses untuk berbelanja berbagai jenis kebutuhan fesyen. Bukan hanya Maverick Avanue, Agnez Mo juga meluncurkan Lyke yang juga merupakan digital platform berbasis aplikasi yang diperuntukkan khusus di bidang kecantikan dan fashion.

Nah, itulah sederet sumber pundi-pundi rupiah seorang Agnez Mo. Pantes aja tajir melintir ya?