1. Casual Style

1. Casual Style
source: https://pinterest.com

Matching outfit ini akan selalu disukai orang-orang, yaitu casual style. Penampilan casual membuatmu terlihat lebih santai dalam berpakaian. Biasanya, casual style bisa kamu dapatkan dengan memakai t-shirt, celana jeans, ssndal atau sneakers. Tampilan casual style ala pasangan Jaden Smith dan Sarah Synder ini bisa kamu coba.

2. Sweater Style

2. Sweater Style
source: https://pinterest.com

Sweater style menjadi outfit yang simple dan nyaman digunakan sehari-hari. Sweater style bisa digunakan ketika cuaca sedang dingin. Kamu bisa memilih sweater ber-hoodie ataupun sweater yang simple. Pemilihan outfit yang serasi bisa menjadikan kalian pusat perhatian, seperti pasangan serasi Joe Jonas dan Sophie Turner yang memilih sweater berbeda warna namun masih terlihat serasi.

baca juga

4. Monochrome style

4. Monochrome style
source: Https://instagram.com/meghan_trainor

Matching outfit ini mengusung konsep monochrome. Gaya monochrome merupakan trend fashion yang awet sepanjang masa. Monochrome biasanya ditandai dengan warna hitam putih. Namun kini monochrome tidak hanya untuk warna hitam dan putih, bisa juga warna abu. 

4. Sporty style

4. Sporty style
source: https://pinterest.com

Ingin tampil sporty dengan pasangan? Matching outfit ala pasangan Hollywood yaitu Justin dan Hailey Bieber ini bisa dijadikan inspirasi. Tampilan sporty casual pasangan ini juga terlihat chic. Sporty style ini selain nyaman digunakan juga terlihat fashionable.

baca juga

5. Edgy Style

5. Edgy Style
source: https://pinterest.com

Ingin tampil beda dengan pasangan di hadapan publik? Mungkin matching outfit ini bisa menjadi pilihan. Style edgy jauh dari kesan ribet bisa membuat kalian nyaman dalam menggunakan outfit ini. Style edgy juga terlihat stylish apabila bisa mix and match dengan benar.