Pelantun lagu "Love Me Like You Do" itu akhirnya memilih Caspar Joplin sebagai pendamping hidupnya. Upacara pernikahannya berlangsung pada 31 Agustus 2019. Ellie yang tampil cantik tak hanya memikat karena rona kebahagiaan yang terpancar diwajahnya, namun juga karena gaun pernikahan yang ia kenakan. Menurut informasi, gaun Ellie Goulding menghabiskan waktu pembuatan hingga 640 jam. Seperti apa desain gaunnya? 

Pernikahan berlangsung di Inggris

Pernikahan berlangsung di Inggris

Setelah 2 tahun berpacaran, Ellie Goulding akhirnya resmi menyandang status sebagai istri dari Caspar Joplin. Gereja Katedral York Minster di Inggris adalah saksi penyatuan cinta mereka. Walau keduanya bukan keturunan atau bagian dari keluarga kerajaan, romansa pernikahan mereka Bak Royal Wedding. Apalagi gaun pernikahan yang dikenakan Ellie Goulding. Keindahannya menyita perhatian semua mata yang memandang. 

baca juga

Dirancang oleh Natacha Ramsay-Levi

Dirancang oleh Natacha Ramsay-Levi

Natacha Ramsay dipilih oleh Ellie Goulding untuk merancang gaun pernikahannya. Natacha merupakan salah satu perancang busana dari Prancis, yang sekaligus menjabat sebagai direktur dari rumah mode paling ternama, Chloe.

Menurut Natacha, gaun pernikahan penyanyi 33 tahun tersebut dibuat dari bahan yang terbaik, yakni kain sutra double crepe. Bahan tersebut super halus, lembut serta nyaman dipakai. Ramsay juga menerapkan banyak sekali detail untuk gaun pernikahan tersebut agar terkesan lebih anggun dan mewah. 

Memakan waktu 640 Jam

Memakan waktu 640 Jam

Gaun yang dihiasi banyak manik-manik berwarna putih tersebut tidak memakan waktu singkat untuk dibuat. Natacha Ramsey bersama tim harus membuat serta merancang gaun ini lebih dari 640 jam (atau sekitar 26 hari). Bahkan, Ellie mengapresiasi Ramsey beserta tim, karena telah menerapkan banyak detail-detail pada gaunnya, sehingga terlihat sangat mewah. 

Tidak hanya itu, tim rumah mode Chloe juga dipercaya sekaligus untuk merancang seluruh gaun bridesmaids Ellie Goulding. Wah, pasti biaya yang dikeluarkan berada di angka yang cukup fantastis ya, Ladies

baca juga

Ellie turut andil

Ellie turut andil

Dilansir dari beberapa media, Ellie mengaku sangat puas dengan hasil Gaun Pengantinnya, yang ternyata tak lepas dari campur tangan Elli Goulding sendiri. Hal ini sempat diutarakan suaminya, Joplin, pada saat ditanya awak media. 

Ramsey pun sangat mengapresiasi pelantun "Love Me Like You Do" tersebut, atas kreativitas yang telah dituangkan dalam mendesain gaun pernikahannya. Menurut Ramsey, Ellie berhasil menciptakan Gaun Impiannya sendiri yang mengusung Gaya Victoria. 

Inisial huruf Ellie dan Caspar

Inisial huruf Ellie dan Caspar

Penyanyi berusia 33 tahun tersebut tampak anggun mengenakan gaun putih berlengan panjang dengan ruffle alias lipatan leher yang bertumpuk. Tak hanya itu, Ellie juga semakin terlihat menawan dengan wedding veil atau penutup kepala yang terbuat dari sutra halus, lengkap dengan nama inisial mereka berdua, yakni E dan C.