1. Telur

1. Telur
source: https://freepik.com

Telur yang memiliki banyak kandungan ternyata bisa sangat bermanfaat bagi tubuh, kandungan kolesterol HDL pada telur ternyata sangat baik bagi tubuh dan bisa disebut juga lemak baik. Jadi dengan telur yang memiliki rendah kalori otomatis sangat bagus dan ampuh untuk menurunkan berat badan.

2. Bayam

2. Bayam
source: https://unsplash.com

Apabila kita sering mengkonsumsi bayam bukan hanya sehat tapi memang nutrisi yang ada pada bayam sangat bagus untuk tubuh kita. Bayam mengandung antioksidan yang tinggi karena bayam dapat mengeluarkan racun dan menghindari penyakit pada tubuh kita. Jadi, mengonsumsi bayam menjadi salah satu cara menurunkan berat badan. Sudah pernah coba?

baca juga

3. Apel

3. Apel
source: https://unsplash.com

Siapa sih yang tidak tahu apel? Makanan satu ini sudah kerap sekali dijadikan camilan diet, ataupun dijadikan sarapan sarapan ketika ingin menurunkan berat badan, karena kandungan vitamin A dan C yang sangat tinggi bagus untuk tubuh. Di dalam apel itu banyak sekali kandungan seratnya. Bagaimana Beautynesian, tertarik menjadikan apel sebagai kategori makanan cara menurunkan berat badan?

4. Alpukat

4. Alpukat
source: https://unsplash.com

Banyak sekali yang bilang bahwa alpukat tidak cocok untuk menurunkan berat badan karena banyak sekali lemaknya. Padahal dalam alpukat itu mengandung banyak nutrisi yang bagus untuk tubuh, diantaranya serat, vitamin, mineral, dan juga lemak.

Tenang Beautynesian, lemak pada alpukat ini baik kok untuk tubuh. Manfaat alpukat juga untuk melancarkan metabolisme tubuh, sehingga hal ini ampuh sebagai cara menurunkan berat badan.

baca juga

5. Kentang

5. Kentang
source: https://unsplash.com

Kentang merupakan salah satu karbohidrat yang baik bagi tubuh. Kentang bisa dijadikan salah satu makanan yang dapat menghilangkan rasa lapar, ketika memakan kentang kalian akan lebih cepat kenyang dan makan lebih sedikit. Biasanya orang yang ingin menurunkan berat badan kerap mengganti nasi menjadi kentang sebagai asupan karbohidrat. Tapi ingat ya Beautynesian, untuk hasil yang maksimal sajikan kentang ini dengan cara direbus maupun dikukus.