Parfum dengan Wangi Baru

Parfum dengan Wangi Baru
source: https://id.pinterest.com/pin/481744491387037294/

Saat hari pernikahan tiba pasti kamu bingung memilih menggunakan parfum yang sehari-hari kamu pakai atau ganti dengan yang baru?

Mungkin pada hari pernikahan kamu menginginkan sesuatu yang beda. Dilansir dari www.easyweddings.com, jika kamu sangat menyukai parfum sehari-hari kamu dan pasangan kamu menyukainya, kamu bisa mengenakannya. Tapi, masa sih enggak mau sesuatu yang baru di hari pernikahan kamu? Karena disarankan memakai parfum dengan wangi baru di hari yang spesial.

Lokasi

Lokasi
source: https://id.pinterest.com/pin/614882155358123844/

Saat memilih parfum yang harus jadi pertimbangan adalah lokasi. Di mana tepatnya kamu akan menikah? Jika saat musim panas dan di lokasi outdoor kamu bisa memakai parfum dengan wangi jeruk yang dapat membuat kamu merasa fresh. Sementara jika kamu menikah di musim dingin atau di dalam gedung pilihlah dengan wangi yang kalem dan tidak terlalu menyengat seperti Chanel Number 5.

baca juga

Jenis Parfum

Jenis Parfum
source: https://id.pinterest.com/pin/112801165638922332/

Jenis parfum apa yang paling kamu sukai? Jika masih bingung, biasanya parfum terbagi jadi enam tipe yakni: bunga, kayu, oriental, fresh, fougere, dan chypre.

Jika kamu masih bingung lagi cari tahu dalam deskripsi ketika kamu membeli parfum ya. Kata-kata seperti mawar, gardenia, vetiver, bergamot, tonka bean, amber, dan sebagainya bisa kamu temukan di sana. Jenis parfum menunjukkan kekuatannya, yang akan memengaruhi seberapa kuat baunya, dan berapa lama bertahannya lho Ladies!

  • Eau de Toilette adalah parfum dengan kekuatan umum sehari-hari yang akan diterapkan kebanyakan orang beberapa kali sehari.
  • Eau de Parfume merupakan parfum lebih kuat, dan akan bertahan lebih lama pada satu aplikasi. Sebagai contoh, ini akan sesuai dengan hari pernikahan ketika seseorang terlalu sibuk berbicara dengan semua tamu dan dipenuhi dengan sukacita.
  • Sedangkan Cologne adalah formulasi terlemah yang mungkin lebih cocok untuk remaja yang bertekad memakai parfumnya berulang-ulang.

Coba Sebelum Membeli

Coba Sebelum Membeli
source: https://id.pinterest.com/pin/206602701639704867/?nic=1

Satu hal yang harus kamu lakukan adalah mencoba parfum sebelum membelinya. Setiap orang memiliki chemistry dan ph kulit yang berbeda jadi aroma dapat tercium sangat berbeda pada tubuh yang berbeda. Kiat lain adalah mengetahui apakah parfum yang kamu kenakan pasaran atau enggak ya Ladies. Masa mau wangi parfum kamu sama dengan tamu-tamu yang datang?

baca juga

Mix It!

Mix It!
source: https://id.pinterest.com/pin/580964420652912191/

Jika pada akhirnya kamu tidak menemukan wangi parfum yang kamu mau, coba mix it yuk! Cara mudah untuk melakukan ini adalah dengan melapisi dua parfum terpisah. Misalnya motif bunga. Beberapa merek cenderung melakukan ini lebih dari yang lain, misalnya, Jo Malone memiliki aroma yang sederhana, alami dan akrab (namun tetap indah dan elegan) yang dapat dikombinasikan dengan mudah dengan hasil yang baik.

Jka kamu punya waktu dan merasa cenderung untuk menggantungkan biaya, melalui proses merumuskan parfum yang kamu mau dengan memesan terlebih dahulu. Ini akan menjadi pengalaman seumur hidup bukan? Lakukan pencarian online untuk melihat perusahaan apa yang tersedia secara lokal atau online.

Jadi, jangan bingung lagi ya memilih parfum yang tepat untuk kamu. Jangan lupa untuk siapkan hal ini, biarpun terlihat simpel parfum akan menunjang penampilan kamu!


Sumber: www.easyweddings.com