Jika kamu traveling ke Jepang lalu berjalan-jalan, pasti banyak melihat sebuah gambar atau wanita Jepang dengan potongan rambut dan berwarna eye catchy. Melihatnya, kamu mungkin tertarik mencoba gaya rambut ala wanita Jepang tersebut? Berikut beberapa trend yang bisa kamu coba!

Bob Haircut With Wispy Bangs

Bob Haircut With Wispy Bangs
source: https://www.instagram.com/p/BxQIfYAFyMX/?igshid=581n5kbfv6w9

Potongan rambut bob identik dengan bentuk rambut yang pendek, namun potongan bob yang satu ini dibuat lebih panjang menyentuh pundak. Modifikasi potongan poni yang tipis akan membuat tampilan wajahmu yang lebar lebih terbentuk tirus.

baca juga

Wavy Hair With Ashy Hair Color

Wavy Hair With Ashy Hair Color
source: https://pin.it/3pcvt2mgyg6xgz

Fitzsimons mengatakan bahwa potongan rambut yang bergelombang panjang dengan sentuhan abu akan menjadi tren besar di musim gugur ini. Pilihan warna keabuan sangat cocok untuk yang berkulit medium to bright. Kamu cukup styling menggunakan catokan curly di bagian bawah rambut atau menggunakan roll rambut. Dengan tampilan rambut seperti ini kamu akan tampak seperti wanita yang stylish, berkarakter berani dan charming.

Short Round Bobs With Bangs

Short Round Bobs With Bangs
source: https://pin.it/un72ysjv4u24hp

Penampilan rambut yang sangat populer berikutnya adalah potongan rambut pendek dengan sentuhan poni bergelombang. Tampilan ini sangat populer di Jepang karena merupakan model kombinasi sempurna untuk jenis gelombang rambut yang lembut dengan ujung rambut yang tajam. Model rambut ini sesuai untuk bentuk wajah persegi, hati, dan oval. Potongan rambut seperti ini akan membuat kamu terlihat lebih muda dari usia yang sebenarnya, tampak lebih fresh dan ceria.

baca juga

Long and Straight

Long and Straight
source: https://pin.it/4hlt5ctztzdt2t

Potongan-potongan rambut dengan gaya unik di Jepang memang menjadi pilihan banyak wanita. Di Jepang, gaya rambut panjang dan lurus menjuntai tetap yang paling populer dan tak pernah tertinggal oleh zaman.