Salah satu momen yang memorable di sepanjang perjalanan cinta adalah lamaran. Lamaran merupakan momen dimana seorang kekasih mengajak pujaan hatinya untuk menikah. Untuk membuat momen lamaran ini sukses, tak jarang dilakukan hal-hal unik yang akan memberikan kesan mendalam sehingga lamaran bisa diterima. Berikut adalah beberapa cara lamaran unik dan menggemaskan yang bisa dicoba.

Ingin Lamar Kekasih? 6 Cara Unik dan Menggemaskan Ini Bisa Dicoba

Melamar Pada Hari Ulang Tahun Pasangan

Melamar kekasih tepat di hari istimewanya seperti ulang tahun pasti akan memberikan kesan mendalam. Seperti yang baru-baru ini dialami oleh beauty vlogger Abel Cantika, ia dilamar oleh sang kekasih tepat pada saat usianya 24 tahun. Memberikan kado ulang tahun untuk pasangan berupa cincin lamaran nikah tentu menjadi ide yang menarik, kan? 

Melamar Pada Hari Ulang Tahun Pasangan
baca juga

Melamar di Tempat Pertama Kali Bertemu

Selain pada hari yang istimewa, melamar kekasih di tempat spesial seperti tempat pertama kali bertemu juga merupakan cara yang bisa dicoba. Selain akan membuat tempat tersebut menjadi lebih spesial bagi kamu dan pasangan, di tempat itu kamu juga hanya akan mengingat hal-hal indah bersama pasangan nantinya.

Melamar di Tempat Pertama Kali Bertemu

Melamar dengan Buku

Pasanganmu hobi membaca? Menyelipkan cincin lamaran di salah satu buku favoritnya adalah cara yang sangat menggemaskan untuk mengajaknya menikah. Cara ini pasti tidak akan terduga oleh pasanganmu dan pastinya akan meninggalkan kesan yang mendalam baginya. 

Melamar dengan Buku
baca juga

Melamar dari Ketinggian

Cara Roger Danuarta yang melamar Cut Meiriska dari ketinggian ketika bermain paralayang adalah cara unik dalam melamar selanjutnya. Atau jika kamu rasa bermain paralayang terlalu mahal atau tidak ada wahananya di sekitarmu, kamu bisa melamar dari ketinggian dengan cara lain seperti menerbangkan layang-layang. Tak kalah mengesankan!

Melamar dari Ketinggian

Melamar di Kendaraan Umum

Agar kamu bisa melihat reaksi malu-malu sekaligus bahagia dari kekasihmu, kamu bisa melamarnya di area umum seperti kendaraan umum. Melamarnya di saat kalian dalam suatu perjalanan adalah ide menarik yang akan menjadi memori tak terlupakan untuk kekasihmu. 

Melamar di Kendaraan Umum

Melamar di Alam Terbuka

Sudah bosan melihat lamaran yang dilakukan di cafe atau restoran mewah? Kamu bisa memberikan sedikit petualangan kepada kekasihmu dengan cara melamarnya di alam terbuka. Hutan atau pantai adalah tempat yang tepat untuk melamar. Jangan lupa simpan seluruh properti melamar seperti cincin dan bunga dengan baik, ya.