Gaya rambut kepang disukai karena bisa memberikan kesan yang lebih muda dan trendy. Gaya rambut yang diidentik dengan gaya rambut anak sekolahan zaman dulu ini dimodifikasi menjadi gaya rambut yang hits dan stylish. Butuh rujukan untuk gaya rambut kepang? Berikut inspirasi dari artis cantik Indonesia!

Messy Dutch Braid ala Aurel Hermansyah

Messy Dutch Braid ala Aurel Hermansyah
source: https://www.instagram.com/aurelie.hermansyah/

Kepang rambut mungkin sudah tak asing lagi di telinga, tapi bagaimana dengan dutch braid? Kepang rambut yang digunakan artis cantik ini terinspirasi dari gaya rambut ala wanita Belanda. Bentuk dari kepang rambut ini mirip dengan french braid, hanya lebih timbul karena cara pengepangannya terbalik dari cara french braid. Aurel Hermansyah juga menggunakan two dutch braid dengan sedikit messy hairs, membuat tampilannya tampak cantik dan stylish.

baca juga

Bun Updo Braid ala Citra Laura

Bun Updo Braid ala Citra Laura
source: https://www.instagram.com/claurakiehl/

Ingin tampil beda dan stylish? Kamu dapat mengikuti gaya kepang rambut ala Cinta Laura. Artis Indonesia satu ini menggunakan gaya rambut dengan perpaduan bun dan kepang. Cinta menggunakan kepang rambut ala wanita Perancis yang mengambil kepangan mulai dari pangkal rambut. Artis cantik ini juga membuat dua kepangan yang disatukan menjadi satu. Tampak cantik dan beda kan dari penampilan biasanya? 

Cornrow ala Agnez Mo

Cornrow ala Agnez Mo
source: https://www.instagram.com/agnezmo/

Gaya rambut kepang ala Agnez Mo mengundang beberapa kontroversi. Banyak orang menilai bahwa artis cantik ini cultural appropriation - istilah yang merujuk pada pengambilan budaya yang dilakukan oleh orang-orang kulit putih atas budaya dari negara-negara lain yang dianggap sebagai negara yang bisa didominasi.

Walaupun masih kontroversi, tapi gaya rambut nyentrik ala Agnez ini sangat cantik untuk diikuti. Gimana tertarik untuk menggunakan gaya rambut kepang mirip wanita cantik satu ini? 

baca juga

Simple Braid ala Sarwendah

Simple Braid ala Sarwendah
source: https://www.instagram.com/sarwendah29/

Apabila kamu sedang mencari inspirasi gaya rambut yang simple dan mudah diikuti, kamu dapat meniru gaya rambut ala istri Ruben Onsu. Artis cantik ini menggunakan gaya kepang klasik atau banyak yang menyebutnya simple braid, karena tampilannya sangat simple. Mungkin kamu udah gak asing lagi melihat gaya kepang rambut ini, tapi untuk tampilan lebih cantik kamu dapat menambahkan hair clip ataupun bandoo. 

Half Messy Braid Hair ala Natasha Wilona

Half Messy Braid Hair ala Natasha Wilona
source: https://www.instagram.com/natashawilona12/

Berbeda dengan artis Indonesia lainnya, Natasha Wilona menggunakan rambut kepang yang sedikit berbeda. Mungkin bukan berbeda, tapi percampuran dari ponytail dan braid. Artis cantik ini menggunakan french braid pada bagian pangkal rambut dan digabungkan dengan ponytail pada bagian bawah. Gaya rambut kepang ini juga disebut dengan half messy braid karena memberikan efek juntaian rambut di kedua sisi kepala. 

Two French Braid ala Nia Ramadhani

Two French Braid ala Nia Ramadhani
source: https://www.instagram.com/ramadhaniabakrie/

Artis cantik, Nia Ramadhani menyempurnakan penampilannya dengan gaya rambut kepang ala wanita Perancis. Sahabat Jessica Iskandar ini memilih menggunakan kepang rambut dua, Artis cantik ini memadukan gaya rambutnya dengan gold earring dan lipstik berwarna merah. Ibu tiga orang anak ini tampak lebih muda dan cantik kan, Ladies?