Seiring berkembangnya dunia media sosial, kehadiran influencer menjadi salah satu hal yang paling ditunggu para penggemar. Apapun yang dilakukan influencer nampak selalu menarik, mulai dari barang yang digunakan sampai makanan. Hal tersebut membuka peluang bisnis yang menjanjikan. Menyadari peluang tersebut, 8 influencer berikut ini pun membuka usaha dengan produk hijab. Siapa saja, ya?

Joyagh

Joyagh
source: https://instagram.com/joyscarf/

Influencer cantik pertama yang akan dibahas adalah Joyagh dengan brand hijabnya yaitu Joyscarf. Di akun Instagramnya, @joyscarf sudah memiliki 95 ribu pengikut dan masih aktif mengunggah produk terbaru. Bagi kamu yang suka pasmina instan, di sini kamu bisa menemukannya Beautynesian! Untuk harga yang dibanderol di Joyscarf mulai dari Rp85.000.

baca juga

Mega Iskanti

Mega Iskanti
source: https://instagram.com/is.kan.ti/

Influencer hijab yang satu ini tentu sudah tidak asing karena sering wara-wiri di dunia Instagram sebagai model, tak terkecuali model produk hijab. Di balik itu Mega Iskanti juga memiliki brand produk hijabnya sendiri yang diberi nama Iskanti by Mega Iskanti. Akun @is.kan.ti miliknya sudah diikuti 75 ribu orang dan menyediakan berbagai produk hijab, mulai dari polos, bermotif sampai inner-nya. Bahannya pun berkualitas lho! Untuk harga dibanderol mulai dari Rp90.000.

Dwi Handayani Syah Putri

Dwi Handayani Syah Putri
source: https://instagram.com/hanum_id/

Sebelum mengelola brand hijab Hanum Scarves, Dwi Handayani Syah Putri sebelumnya telah memiliki brand bernama Muezza. Kini, Hanum masih aktif mengeluarkan produk terbaru dengan ciput atau inner rajut sebagai best-selling product. Jika kamu penasaran ingin berkunjung, bisa langsung cek akun @hanum_id, ya!

baca juga

Indah Nada Puspita

Indah Nada Puspita
source: https://www.instagram.com/indahnadapuspita/

Penyuka hijab motif dengan kualitas yang premium boleh banget, nih, mampir ke toko @nadapuspitascarf. Bisnis milik influencer Indonesia Indah Nada Puspita ini sudah berjalan cukup lama dan memiliki reseller di seluruh Indonesia. Produk dari Nada Puspita Scarf ini sangat menarik dengan pilihan motif yang cantik dan bahan yang waterproof. Mau coba?

Gita Savitri

Gita Savitri
source: https://www.instagram.com/gitasav/

Tesavara adalah brand hijab milik influencer Gita Savitri Devi. Jika menilik akun Instagram @tesavara yang sudah memiliki 173 ribu pengikut, kamu akan melihat koleksi hijab dan baju yang polos dengan pilihan warna pastel. Cocok untuk kamu yang punya gaya yang simple dan minimalis.

Awkarin

Awkarin
source: https://www.instagram.com/hallybyawkarin/

Selanjutnya ada Karin Novilda atau dikenal Awkarin yang tak mau kalah dengan brand hijabnya, Hally by Awkarin. Dalam akun Instagram @hallybyawkarin dapat dilihat bahwa Awkarin sendiri yang menjadi model untuk produk hijabnya. Sayangnya untuk saat ini Hally belum mengeluarkan produk terbaru, nih. Kita tunggu saja, ya, Ladies.

Rachel Vennya

Rachel Vennya
source: https://www.instagram.com/ravenisodd/

Meskipun tidak begitu lama, namun Rachel Vennya sempat memproduksi hijab dengan label Raven is Odd. Brand ini menjual hijab bermotif dengan bahan eksklusif. Motif-motif dalam produknya sangat artsy dengan warna-warna bold, out of the box dari warna-warna pastel yang sedang digemari.