Lash Lift

Lash Lift
source: https://www.easyweddings.com.au/articles/lash-lift-vs-lash-extensions/

Mengangkat bulu mata atau lash lift adalah hal pertama dari tiga opsi yang bisa kamu lakukan. Opsi ini akan membuat tampilanmu lebih alami karena pada dasarnya hanya mempercantik bulu matamu sendiri.

Salah satu bagian terbaik dari lash lift adalah kamu tidak akan merasakan apapun setelah selesai menerapkannya di bulu mata. Lash lifts merupakan pilihan yang tepat untuk kamu yang memiliki bulu mata rata, bulu mata berwarna terang, dan sering menggunakan pelentik bulu mata namun tidak mendapat hasil yang diharapkan.

Opsi tampilan bulu mata satu ini bisa kamu anggap seperti perm, Ladies. Secara keseluruhan, opsi ini memakan waktu yang lebih cepat dibanding dua opsi tampilan bulu mata lainnya. Biasanya, opsi ini juga yang paling murah, lho. 

Lash Extensions

Lash Extensions
source: https://www.easyweddings.com.au/articles/lash-lift-vs-lash-extensions/

Lash extensions akan membuat kamu selalu terkejut di pagi hari melihat bulu matamu. Opsi ini bagus kamu pilih saat kamu pergi liburan, karena bulu mata akan selalu kece setiap saat, setiap jam, setiap waktu tanpa harus merapikan dan memakai eyeliner terlebih dahulu.

Tetapi, jika kamu memang mau memilih opsi ini, pastikan kamu mempunyai waktu yang banyak ya Ladies, karena opsi ini membutuhkan waktu yang panjang untuk prosesnya. Jangan lupa untuk menyiapkan uang lebih karena opsi ini termasuk mahal, bahkan untuk pemeliharaannya. 

Namun begitu hasil yang didapatkan pasti akan membuat kamu tidak kecewa mengeluarkan uang banyak. Mungkin di awal kamu akan merasa risih, namun lama kelamaan kamu akan terbiasa dengan ekstensi bulu mata.

baca juga

False Lashes

False Lashes
source: https://www.easyweddings.com.au/articles/lash-lift-vs-lash-extensions/

False lashes atau bulu mata palsu pasti sering kamu lihat atau pernah kamu gunakan? Bagi MUA, menggunakan bulu mata palsu pasti adalah opsi yang paling populer. Mengapa? Karena mereka dapat 100% mengendalikan tampilanmu dan dapat memastikan kamu mendapat apa yang kamu inginkan. Terlebih, MUA dapat mencobanya terlebih dulu dan mengatur bulu mata palsu menjadi sempurna untuk hari bahagia kamu.

Nah, itulah beberapa perbandingan lash lift, lash extensions, dan false lashes yang perlu kamu ketahui. Jadi mana yang sebaiknya kamu pilih? Saran Beautynesia, kamu bisa memilih opsi pertama untuk tampilan yang lebih natural dan nyaman. Dengan biaya yang relatif murah dan hasil akhir yang tidak berlebihan, kamu bisa tampil menawan di hari pernikahan.

Namun, tentu saja semua kembali pada seleramu, Ladies. Bagi kamu yang ingin tampil mewah, lash extensions yang lebih cetar bisa jadi pilihan. Sedangkan jika tidak mau repot, false lashes bisa jadi pilihan oke. Kamu bisa berkonsultasi dengan MUA yang kamu pakai untuk mendapat pilihan terbaik jika masih ragu. Semoga bermanfaat!